Home Ulasan INDUM PC, Pendatang Baru di Dunia Embedded PC

INDUM PC, Pendatang Baru di Dunia Embedded PC

236

Jakarta, Biskom- Dunia Embedded PC harus bersiap untuk kedatangan pendatang baru, INDUM PC. INDUM adalah komputer industrial yang dikembangkan oleh InnoPartner Pte Ltd, sebuah perusahaan berbasis di Singapura yang merupakan perusahaan Joint Venture antara Techbridge Ventures, anak perusahaan dari  Nanyang Technological  University dan PC Partner, produsen Electronic terdaftar di Hong Kong.

Dengan memanfaatkan kapabilitas inovasi dari universitas top Singapura dan keahlian manufaktur dari pabrik di Hong Kong, InnoPartner berada pada posisi yang tepat untuk memberikan solusi inovatif dan hemat biaya dalam industry computer dan elektronik kepada system integrator di Indonesia.

Portofolio INDUM menyediakan berbagai macam computer industry yang sesuai dengan budget dan persyaratan berbagai aplikasi, dan telah divalidasi dalam berbagai aplikasi termasuk image recognition, Otomasi Industri, Edge Computing, AI, IoT, dan Digital Signage.

InnoPartner memamerkan Pameran Industri Komputer INDUM di Manufaktur Indonesia 2018, dan menarik minat kuat dari banyak perusahaan di industry Advance Manufacturing,

INDUM PC saat ini sedang dievaluasi untuk aplikasi AI oleh sebuah lembaga pendidikan di Indonesia, dan untuk aplikasi Digital Signage dengan System Integrator ternama di Indonesia.

InnoPartner berkomitmen untuk mendukung pasar Indonesia dan secara aktif mencari distributor, integrator system dan kolaborator lainnya untuk mengembangkan aplikasi lebih lanjut untuk INDUM PC di Indonesia.

Kami menyambut kolaborator untuk menghubungi kami di indonesia@innopartner.co untuk pertanyaan lebih lanjut atau mengatur jadwal meeting di Indonesia untuk membahas kolaborasi potensial. (red)