Home Berita WD Perluas Portofolio NVMe Data Center

WD Perluas Portofolio NVMe Data Center

54

Jakarta, Biskom- Western Digital  (WD) mengumumkan dua tambahan baru bagi portofolio yang luas dari sistem, platform, SSD dan drive memory berbasis NVMe untuk pelanggan data center dan cloud.

Dengan portofolio lengkap untuk aplikasi-aplikasi dari edge-to-core, tambahan-tambahan produknya termasuk Western Digital Ultrastar DC SN630 NVMe SSD dan Western Digital CL SN720 NVMe SSD.

Masing-masing produk memanfaatkan kemampuan-kemampuan integrasi vertikal dari Western Digital, termasuk kontroler dan arsitektur firmware yang dikembangkan secara internal, dan teknologi 64-layer 3D NAND.

Para manajer TI menghadapi berbagai tantangan, seperti mengelola berbagai tipe beban kerja, mengukur TCO yang optimal, dan mengontrol server-server yang terpencar. Karena keunggulan-keunggulan dalam skalabilitas dan performa yang melekat, NVMe secara cepat menjadi standar de facto bagi semua aplikasi-aplikasi database tradisional hingga arsitektur komputasi ujung yang muncul.

“Bagi pelanggan-pelanggan cloud dan hyperscale kami, performa, tingkat ekonomis, dan ketahanan terukur adalah yang terpenting,” ujar Eyal Bek, vice president, data center and client computing devices di Western Digital. “Ultrastar DC SN630 SSD dan Western Digital CL SN720 SSD, keduanya memanfaatkan arsitektur SSD dan 3D NAND yang kami kembangkan secara internal, dapat membantu para pelanggan kami naik tingkat dari performa SATA ke SSD saat mereka menentukan data center untuk masa depan.”

“Kemitraan kuat kami dengan Western Digital memberikan performa flash dan inovasi-inovasi biaya yang meyakinkan bagi industri infrastruktur hyperconverge yang bertumbuh cepat,’ tambah Lee Caswell, vice president Products, Storage and Availability di VMware.” Kombinasi produk-produk NVMe dari Western Digital, yang dioptimalkan untuk cloud dan aplikasi-aplikasi software-defined storage, dengan software VMware vSAN. (red/ju)