Home articles Warunk Upnormal Tawarkan Pesan Mamin dengan ‘Upnormal Apps’

Warunk Upnormal Tawarkan Pesan Mamin dengan ‘Upnormal Apps’

84

Warunk Upnormal memperkenalkan ‘Upnormal Apps’ dengan ‘Pay at Table System’ berteknologi QR Code bagi konsumen. Aplikasi ini bisa digunakan konsumen untuk memesan makanan dan minum sekaligus pembayaran nontunai melalui GoPay.

“Fitur pay-at-table untuk mengakomodasi kebutuhan mereka yang mau nongkrong dan makan tanpa beranjak dari kursi,” kata Sarita Sutedja, Deputy Director of Corporate Communication PT Cita Rasa Prima Group (CRP) Group sebagai pengelola Warunk Upnormal di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Implementasi ‘Upnormal Apps’ dengan ‘Pay at Table System’ diharapkan dapat memenuhi kebutuhan teknologi keren dan kekinian bagi generasi milenial dan generasi z. Aplikasi ini bisa diunduh bagi pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi Android dan iOS.

Warunk Upnormal menerapkan ‘Upnormal Apps’ dengan ‘Pay at Table System’ di Indofood Tower Jakarta dan Dipati Ukur Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada tahap awal. Kemudian, ini dipatok pada semua cabang yang berjumlah 95 warung sampai akhir 2019.

Erwin Tanudjaja, Chief Executive Officer (CEO) Midtrans yang menaungi GoPay, mengamini pernyataan Sarita bahwa pembayaran nontunai dalam pemesanan makanan dan minuman dapat memberikan pengalaman santap berbeda bagi konsumen.

Dia juga menyambut baik kerjasama tersebut. Sebanyak 10 juta orang telah menggunakan GoPay sampai sekarang. “Angka ini berkontribusi 30% bagi transaksi electronic money di Indonesia,” ujarnya. (moc)