Home articles Help Apps Layani Kebutuhan RT

Help Apps Layani Kebutuhan RT

122

Salah satu kendala yang lazim dihadapi oleh masyarakat urban yang tinggal di Ibukota adalah layanan rumah tangga yang baik. Padatnya waktu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari membuat masyarakat urban kesulitan dalam mencari jasa kebutuhan rumah tangga yang cepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kini telah hadir Help Apps menghadirkan segala kebutuhan rumah tangga mulai dari perawat, supir, juru masak, shopper, house helper.

Help Apps membantu pengguna untuk mencari jasa kebutuhan rumah tangga yang cepat dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu membantu pengguna untuk mendapatkan jasa kebutuhan rumah tangga dengan cepat dan memiliki kualitas yang baik,

Help Apps juga membantu tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih untuk mendapatkan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek.

Dengan memberikan kesempatan bekerja yang luas, tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih mampu meningkatkan penghasilannya. sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Help Apps merupakan platfrom yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi saya dan teman-teman ibu rumah tangga yang mendukung karir suami, mengurus anak, dan menjalankan bisnis,” kata Melia Lustojoputro, Founder and CEO Help Apps, Kamis (11/4/2019).

Help Apps juga membawa misi sosial untuk memberikan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas bagi tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih ke ratusan pengguna di Jadetabek.

Layanan kebutuhan rumah tangga yang dihadirkan memiliki tarif yang bervariasi mulai dari harga Rp35.000 hingga Rp125.000 per jam-nya sesuai dengan keahlian masing-masing mitra.

Help Apps juga memberikan fitur tambahan berupa kamera pengawas agar pengguna Help Apps dapat memantau secara real-time mitra dalam menjalankan tugasnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Charity Corner di mana penggunanya dapat melakukan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan mulai dari Rp20.000. Donasi tersebut akan diberikan oleh tim Help Apps kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Donasi Rp 20.000 yang telah diberikan oleh pengguna akan kami salurkan ke orang-orang yang membutuhkan dalam bentuk dua porsi nasi bungkus dengan lauk-pauk bernutrisi lengkap,” tambahnya.

Hingga saat ini, Help Apps telah digunakan lebih dari 292 pengguna dan diperkuat oleh 132 mitra di Jadetabek. Kedepannya, Help Apps juga akan menghadirkan layanan panggilan dokter ke rumah dan layanan mengurus dokumen-dokumen pribadi. (moc)