Home Berita PPM Manajemen Tidak Masuk Dalam Kegiatan Penjurian IIA 2019

PPM Manajemen Tidak Masuk Dalam Kegiatan Penjurian IIA 2019

101

Jakarta, Biskom- Majalah Biskom dan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) akan menyelenggarakan ‘Indonesia Innovation Award 2019’ pada Hari Kamis, Tanggal 25 April 2019, Pukul: 18.00 -21.00 WIB bertempat di Grand Ballroom, Hotel Fairmont Jakarta.

Indonesia Innovation Award 2019 didukung oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Bahwa sebelumnya sempat disampaikan tentang salah satu panelis juri berasal dari PPM Manajemen.

Namun seiring perjalanan waktu, Terkait penyebutan nama PPM Manajemen sebagai salah satu Juri dalam kegiatan tersebut adalah keliru, oleh karena itu panitia  menyampaikan permohonaan maaf atas kekhilafan tersebut dan tidak akan mengulangi kesalahan tersebut.

Ke depannya, panitia pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam penyebutan nama-nama yang masuk dalam kegiatan penjurian tersebut.

Sebelumnya, pihak PPM Manajemen menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah diberitahu atau dikirimi surat terkait dukungan untuk kegiatan penjurian IIA 2019.

Bersama dengan ini disampaikan pula bahwa untuk artikel Biskom-Aptiknas Gelar ‘Indonesia Innovation Award 2019’, telah dikoreksi dengan cara menghapuskan nama PPM Manajemen dari daftar para panelis juri, sehingga koreksi artikelnya menjadi:

Disampaikan pula bahwa para panelis juri berasal dari; Universitas Bina Nusantara, Universitas Gunadarma, Information Communication Technology (ICT) Institute dan Alvara.

Demikian kami informasikan untuk menjadi koreksi dan semoga kedepannya kami dapat menjalin kerjasama dengan pihak PPM Manajemen dengan lebih baik lagi. (red)