Home Berita Evolusi Desain Layar Smartphone Vivo

Evolusi Desain Layar Smartphone Vivo

105

Jakarta, Biskom –Tren teknologi pun terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk menghadirkan smartphone yang mengintegrasikan inovasi pada desain serta fitur-fitur canggih di dalamnya untuk memberikan pengalaman yang semakin mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna.

Vivo, brand smartphone global dengan fokus pada fashion dan technology, mengimplementasikan pendekatan tersebut dalam pengembangan V-Series yang menjadi salah satu seri unggulannya di Indonesia.

“Dalam perjalanan produk V-Series, kami terus melihat potensi pengembangan desain layar, mulai dari FullViewTM Display pada tahun 2017, Ultra All Screen, hingga kini Ultimate All Screen di seri V15 & V15 Pro”, tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT vivo Mobile Indonesia.

Menurut Edy, di ranah global, APEX 2018, NEX Series, dan terbaru APEX 2019 juga kami hadirkan untuk memberi gambaran sejauh mana eksplorasi desain yang dilakukan oleh tim R&D kami.

Kini, duo V-Series terbaru, vivo V15 dan V15 Pro, telah memulai era smartphone tanpa notch yang beredar di Indonesia. Seri V terbaru dari vivo ini menampilkan Ultimate All Screen di layar seukuran 6,53 inci dan 6,39 inci ini dengan rasio layar-ke-bodi lebih dari 90%.

Sehingga mampu memberikan pengalaman visual terbaik kepada penggunanya, baik saat mengambil foto, bermain game, ataupun menonton video. Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED dengan resolusi tinggi yang membuat konsumen dapat menikmati pengalaman visual lebih baik.

“Fashion dan Technology yang menjadi tajuk produk vivo cukup mewakili arah pengembangan produk termasuk aspek desain dan layar vivo ke depan. Kami ingin terus menghadirkan produk yang tidak hanya mengejar kesempurnaan dalam inovasi, namun juga memiliki nilai estetika yang tinggi,” katanya. (red)