Jakarta, Biskom- Sebagai bentuk komitmen Lintasarta dalam mendukung para pelaku industri nasional dalam bertransformasi digital, perusahaan penyedia komunikasi data, internet, dan IT services itu meluncurkan program free upgrade flash SSD storage. Program untuk pelanggan layanan Lintasarta Cloud itu dirilis sebagai sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Lintasarta yang jatuh pada 4 April lalu.

Dikatakan President Director Lintasarta Arya Damar, Lintasarta terus tumbuh menjadi perusahaan besar dan berpengalaman. Saat ini, Lintasarta telah menjadi ICT Total Solution Company yang mendukung transformasi digital pelaku industri nasional. Usia ke-31 tahun menunjukkan pengalaman Lintasarta menjadi partner terbaik bagi pelaku industri. Capaian ini juga merupakan hasil dukungan dari seluruh pelanggan, ucapnya.

Menurutnya, dukungan dan loyalitas pelanggan menjadi komponen terpenting bagi Lintasarta untuk terus melakukan inovasi serta memberikan layanan terbaik. “Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Lintasarta meluncurkan program free upgrade flash Solid State Drive (SSD) storage, untuk seluruh pelanggan layanan Lintasarta Cloud yang berasal dari berbagai sektor industri,” jelas Arya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa program free upgrade ke high-performance virtual machine (VM) dengan flash storage akan memberikan benefit dari sisi kecepatan pengaksesan data. Selain itu, Lintasarta menjadi yang pertama di Indonesia dalam menyediakan teknologi flash SSD storage secara menyeluruh. “Hal ini juga sejalan dengan strategi Lintasarta yang akan mengedepankan penyediaan flash SSD storage sebagai media penyimpanan untuk kebutuhan VM produksi,” tambahnya.

Dari sisi teknis, kapabilitas Input/Output dan latency dari flash SSD mencapai 10 kali lipat lebih cepat dari spinning drive tradisional, sehingga akan mempercepat proses akses aplikasi bisnis perusahaan yang mendukung pemberian hasil secara real time. “Implementasi flash SSD storage di layanan Lintasarta Cloud akan memudahkan keseluruhan proses bisnis perusahaan sehingga menciptakan efisiensi dan produktivitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan sebelumnya,” tutup Arya. (red)

loading...