Home articles Bakso Boedjangan Tawarkan Pemesanan Lewat Web

Bakso Boedjangan Tawarkan Pemesanan Lewat Web

138

Bakso Boedjangan sedang mengembangkan sistem pemesanan makanan dan minuman (mamin) berbasis teknologi informasi (TI) yang dapat digunakan konsumen. Langkah ini dilakukan menyusul Warung Upnormal sebagai sister company telah menerapkannnya.

“Ke depan aplikasi pay table tidak hanya dipakai di Warung Upnormal saja,” kata Bunga Prima M.P., Media Relation Cita Rasa Prima (CRP) di Jakarta belum lama ini.

Walaupun demikian aplikasi pay table yang digunakan di Warung Upnormal belum dapat dipakai di Bakso Boedjangan secara langsung. Karena, sebagian restoran ini menyajikan mamin secara prasmanan.

Saat ini Bakso Boedjangan menyediakan pager bagi konsumen yang memesan mamin penutup guna meminta pengantaran dan mengingatkan pesanannya kepada pramusaji. Karena, produk-produk ini tidak tersedia secara langsung lantaran itu harus dibuat dulu.

“Biar waiter atau waiters tidak bingung mesti antar ke mana dan cari-cari konsumen mana yang memesan,” ujarnya.

CRP merupakan induk usaha dari Bakso Boedjangan dan Upnormal. Selain itu terdapat Karmila, Nasi Goreng Rempah Mafia, FWC, Ayam Bersih Berkah, Martabak Maskulin, Bakso Abang Sayang, dan Juice Kidding.

Anisa Ixora, Media Relations CRP, menambahkan beberapa waktu lalu situs webpesan diperkenalkannnya bagi konsumen untuk memesan mamin di tempat.

Situs ini juga dapat digunakan konsumen memesan tempat sebelum dia datang ke outlet. “Ini baru mulai bulan ini di beberapa outlet Warung Upnornal dan Bakso Boedjangan,” jelasnya. (moc)