Home Berita TIBCO-Mercedes-AMG Petronas Motorsport Raih penghargaan CIO 100 tahun 2019

TIBCO-Mercedes-AMG Petronas Motorsport Raih penghargaan CIO 100 tahun 2019

81

Jakarta, Biskom – TIBCO Software, pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, hari ini mengumumkan karya inovatifnya dengan mitra Mercedes-AMG Petronas Motorsport telah diakui dalam penghargaan CIO 100 tahun 2019.

Program penghargaan tahunan ke-32 yang prestisius ini mengakui organisasi global yang memberikan contoh keunggulan operasional dan strategis tertinggi di bidang Teknologi Informasi. Mercedes-AMG Petronas Motorsport diakui untuk pekerjaannya dengan TIBCO meningkatkan solusi analitik mereka dalam visualisasi data, analisis prediktif, dan kecerdasan buatan, yang membantu Juara Dunia lima kali Konstruktor FIA Formula Satu membuat keputusan strategis kritis, real-time yang dapat mengambil keputusan yang berdampak pada hasil balapan.

Salah satu tim Formula Satu paling sukses dalam sejarah baru-baru ini, Mercedes-AMG Petronas Motorsport dan para ahli sains data berpaling ke TIBCO pada 2017 untuk solusi yang dapat membantu tim dengan cepat menganalisis sejumlah besar data untuk keunggulan operasional – seperti 50.000 titik data per mobil balap, per detik – baik di pabrik dan selama balapan.

Menggunakan platform TIBCO Connected Intelligence, Mercedes-AMG Petronas Motorsport dapat menemukan pola, meningkatkan efisiensi, dan lebih memahami bagaimana faktor-faktor eksternal seperti cuaca atau kompetisi akan memengaruhi hasil balapan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.

“Kami sangat bangga telah bekerja sama dengan Mercedes-AMG Petronas Motorsport untuk membantu meningkatkan kinerja tim melalui data dan analisis prediktif. Masuk dalam daftar CIO 100 adalah pencapaian yang mengesankan, dan kami mengucapkan selamat kepada anggota dari kedua Mercedes- AMG Petronas Motorsport dan tim TIBCO yang bekerja tanpa lelah untuk mengimplementasikan keputusan berbasis data yang dapat berdampak pada kinerja mereka, “kata Matt Quinn, chief operating officer, TIBCO.

Lebih lanjut ditambahkan Matt Quinn, “Pengakuan ini menegaskan bagaimana keahlian TIBCO dalam analitik dan kecerdasan buatan serta pendekatan cara pikir yang maju Juara Formula Satu untuk mengintegrasikan teknologi dalam mendorong tim menuju kemenangan. ”

Sementara itu, Maryfran Johnson, direktur eksekutif, Program CIO, IDG mengatakan, di seluruh lanskap bisnis, perusahaan di mana-mana mengakui peran vital yang dimainkan oleh pendekatan inovatif berbasis nilai terhadap teknologi informasi dalam keberhasilan mereka. “Perusahaan pemenang CIO 100 tahun ini adalah contoh yang menginspirasi tentang bagaimana kepemimpinan TI, kolaborasi bisnis, dan transformasi digital akan mendorong pertumbuhan di masa depan.” (red)