Home Berita Synology NAS dorong Transformasi Digital Menuju Manajemen Data

Synology NAS dorong Transformasi Digital Menuju Manajemen Data

179

Jakarta, Biskom- Synology menggelar Synology Solution Exhibition 2019 di TPKA Taipei Far Eastern Telecom Park selama perhelatan COMPUTEX 2019 yang berlangsung pada 29 hingga 31 Mei 2019 lalu.

Pada gelaran tersebut, Synology memperlihatkan berbagai solusi yang dapat menjawab isu-isu bisnis pada enam bidang utama, meliputi server data generasi selanjutnya, perlindungan data modern, perlindungan dan perangkat penyimpanan virtual, implementasi jaringan yang kokoh, implementasi pengawasan “pintar”, dan manajemen foto, yang kesemuanya dapat membantu dunia usaha dalam mengalokasikan sumber-sumbernya berdasarkan kebutuhan, sambil membangun sistem manajemen data yang efisien dan aman, namun fleksibel untuk meningkatkan efisiensi operasional.

“Dengan kemudahan penggunaan yang telah teruji di lapangan dan mendukung berbagai perangkat yang dilengkapi dengan platform manajemen data segala bidang yang handal dan aman, Synology berharap dapat memberi kalangan usaha berbagai solusi kompetitif dan hemat biaya untuk memecahkan berbagai isu manajemen dan implementasi solusi yang dihadapi para staf TI, dengan kata lain memfasilitasi transformasi digital,” ujar Simon Hwang, General Manager Synology untuk wilayah Asia-Pacific.

Ketika dunia usaha kian mengglobal, akses data lintas kantor menjadi semakin menantang jika dibandingkan dengan sebelumnya. Synology menjawab kebutuhan untuk sinkronisasi, berbagi dan kolaborasi file dengan server generasi selanjutnya, Synology Drive, tidak hanya memungkinkan kalangan usaha untuk mengakses data dari jarak jauh secara lancar, tetapi juga menyediakan fleksibilitas dalam pengaturan retensi data (rentang waktu data tersimpan) dan keragaman paket-paket yang saling terintegrasi.

Perangkat Drive teranyar dilengkapi dengan Synology Drive Admin Console dan Synology Drive ShareSync, memungkinkan pengguna untuk membangun manajemen data dan platform kolaborasi dengan mudah dalam manajemen antarmuka yang konsisten. (red)