Home Berita Canon Printer PIXMA G-series Dilengkapi Tangki Tinta

Canon Printer PIXMA G-series Dilengkapi Tangki Tinta

1273

Jakarta, Biskom– Canon melalui pt. Datascrip  kembali menghadirkan generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series, yaitu printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang yakni PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070.

Untuk harga  masing-masing produk,  antara lain  Canon PIXMA G6070 dijual dengan  harga Rp5.5 juta, Canon PIXMA G5070 dengan harga Rp3.5 juta  dan  Canon PIXMA GM2070 dengan harga Rp2.9 juta.

Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan. Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

Ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya. Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, namun jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya.

Sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desain botol tinta serta meningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna,” ujar Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip.

Printer PIXMA seri G ini dapat digunakan oleh lebih dari satu perangkat karena telah didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN. Selain itu, PIXMA G6070, G5070 dan GM2070 juga dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone menggunakan koneksi Wi-Fi tanpa melalui jaringan router.

Aktivitas mencetak bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY pada perangkat dengan sistem operasi Android atau iOS. Khusus PIXMA G6070 bisa mengirim hasil scan langsung ke perangkat smartphone atau tablet.

Dengan aplikasi ini juga pengguna bisa mencetak koleksi foto yang ada di akun Instagram atau Facebook. Pengguna juga bisa menggunakan layanan Canon PIXMA Cloud Link untuk mengakses dan mencetak langsung dokumen atau foto yang ada di Dropbox atau Google Drive. (red)