Home Berita Sambut Kehadiran HYDRO Token di Coinone Indonesia

Sambut Kehadiran HYDRO Token di Coinone Indonesia

824

Jakarta, Biskom- Hydro Token hadir meramaikan pasar aset digital, mulai 15 Oktober 2019. Hydro merupakan proyek open-source dari blockchain dengan komunitas global yang merupakan spesialis dalam smart contract dan pengembangan produk yang berdedikasi untuk menyederhanakan adopsi blockchain.

Visi Hydro adalah untuk menjadi kehidupan ekonomi global baru yang terdesentralisasi serta menyediakan aplikasi terdesentralisasi yang aman dan dapat dioperasikan di seluruh jenis pembayaran P2P, pembayaran B2B, tempat penjualan, pengiriman uang, pinjaman, kredit, tabungan, dan tokenisasi. Ekosistem baru ini dibangun di atas standar identitas revolusioner ERC-1484.

Seperti biasa, hadir berbagai event menarik untuk menyambut dilistingnya HYDRO di Coinone Indonesia ini dengan total hadiah 150.000.000 rupiah. Yang pertama Issue Wallet Address Event, yaitu 100 HYDRO Token untuk 10.000 pengguna pertama yang mengeluarkan alamat dompet HYDRO. Event kedua, Deposit Payback Event yaitu payback 1% dari total deposit HYDRO Token selama periode event.

Untuk event pertama dan kedua berlangsung dari tanggal 16 Oktober hingga 16 November 2019. Selain 2 event tersebut, terdapat event Trading Volume Event. Hadiah total 7.000.000 HYDRO Token untuk top 100 Trader HYDRO dan Daily Top Trader HYDRO selama periode event, yaitu 30 Oktober hingga 30 November 2019.

Dengan dilistingnya HYDRO Token di Coinone Indonesia, menjadikan adanya pair fiat baru yang dapat dijualbelikan dengan HYDRO Token. Pihak HYDRO mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan untuk memiliki jangkauan servis yang lebih luas dengan terus mengembangkan proyek-proyek baru seperti Hydro Pay, aplikasi P2P payment bebas biaya, Hydro Vault, layanan penyimpanan aset digital dengan tingkat keamanan tertinggi dan termodern. (red)