Jakarta, Biskom – Indosat Ooredoo merilis kampanye baru di Hari Sumpah Muda, #SatukanSemangatmu. Melalui tagar #SatukanSemangatmu, Indosat Ooredoo mengajak anak-anak muda Indonesia berkontribusi untuk negara dan berbagi kisah mereka.

Kampanye baru ini sejalan dengan Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun terus mendukung generasi muda agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia. Sekarang banyak anak-anak muda dengan peran mereka masing-masing untuk membangun Indonesia. Semuanya yang di sini (anak-anak muda) akan menjadi game changer, kata Direktur & COO Indosat Ooredoo Vikram Shinha di kantor Indosat Ooredoo, Senin (28/10).

Indosat Ooredoo melalui kampanye ini menunjukkan anak-anak muda yang memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia. Salah satu anak muda berprestasi itu adalah Dilla Fadiela. Sebagai aktivis pembersih pantai, Dilla kerap mengajak teman-teman dan masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, serta membersihkan pantai agar lestari. Hal itu dilakukannya melalui akun Instagram pribadinya @dilfadiel.

Tak hanya Dilla, generasi milenial yang memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia adalah Ayu Puput Alit. Sebagai pengajar programming, Ayu kerap memberikan mengajar untuk generasi muda lainnya. Indosat Ooredoo mengklaim siapa pun dan sekecil apa pun peran, anak-anak muda akan memberikan kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. (TIP/RED) Foto: DAS