Pendeta Gereja HKBP ibadah melalui live streaming.

Jakarta, BISKOM – Di masa pandemi Covid-19 ini jemaat mengikuti ibadah di rumah masing-masing yang disiarkan dari rumah-rumah ibadah. Salah satu ibadah dilakukan oleh Gereja HKBP melalui live streaming (LS) dalam jaringan (daring) pada link youtube ( https://youtu.be/d1DS5XrgCrA )

Emrus Sihombing selaku Jemaat HKBP mengatakan. “Tuhan mengajarkan umatnya agar senantiasa bersyukur dalam segala perjalanan hidup, termasuk pelaksaan ibadah dalam jaringan (Daring).” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, “Baru saja siang ini selesai ibadah yang diselenggarakan oleh Gereja HKBP sangat khusyuk melalui live streaming. Pelaksanaan berjalan baik sekali mulai dari susunan tata ibadah hingga pelaksanaannya. Tak ubahnya seperti berada di rumah ibadah.” ungkap Emrus.

Emrus juga memberikan masukan yaitu, “Hanya satu masukan untuk ibadah selanjutnya, menurut hemat saya, agar posisi berdiri tiga pendeta seperti dalam gambar di bawah ini (terlampir) lebih berjarak antara 1,5 sampai dengan 2 meter supaya lebih sesuai dengan protokol jarak fisik dalam rangka upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” usulnya. (Hoky)

loading...