Komisaris Transvision Peter F Gontha bersama Detik Ini Juga (DIJ) dan FiberStar melakukan penandatangan kerja sama koneksi Internet HI Speed yang di luncurkan di Menara Mega Syariah, Jakarta. (Sumber: CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, BISKOM – Transvision Hi-Speed powered by DetikIniJuga resmi diliris. Produk ini merupakan kerja sama antara Transvision bersama DetikIniJuga (DIJ) dan FiberStar. Disertakannya koneksi internet dalam paket ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan hiburan streaming maupun kebutuhan lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

Produk Transvision Hi-Speed ini tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan, mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps bahkan hingga 1000 Mbps. Transvision Hi-Speed akan dibanderol mulai Rp269.000 per bulan sudah termasuk pilihan tayangan tontonan 60+ saluran live TV nasional dan premium. Ditambah lebih dari 800+ pilihan koleksi VOD (video on demand) yang bikin nonton jadi lebih puas. 

“Dengan kerja sama ini, maka Transvision akan melengkapi kebutuhan internet pelanggan. Saya berharap lewat kerja sama ini, bersama-sama kita akan memetik keuntungan yang bermanfaat dan kemajuan bersama,” kata Komisaris Transvision Fahmi Idris.

Sementara itu, Direktur Utama Transvision Peter Gontha mengapresiasi kerja sama yang ditandatangani untuk 10 tahun itu. Sebab menurutnya, internet telah menjadi kebutuhan masyarakat dalam melakukan berbagai hal.

“Alangkah beruntungnya kita bekerja sama dengan Fiber Star sehingga kita bisa juga memasarkan dan memakai fasilitas yang telah dibangun. Hal positif yang bisa didapat dari internet antara lain bisa meningkatkan pendidikan dan memberikan servis dan hi-speed,” pungkas Peter.

Bagi warga Jabodetabek maupun Jawa, Bali, dan Sumatera yang ingin menikmati internet supercepat Transvision Hi-Speed bisa melakukan proses pendaftaran secara online melalui website Transvision atau cukup melalui nomor WA 0823-0823-5050. (red)