Jakarta, BISKOM – Ditengah masifnya pendemi virus Covid-19 di seluruh dunia, bahkan di Indonesia sendiri hingga saat ini masih sangat membutuhkan pencegahan dan perawatan dengan biaya yang sangat tinggi, oleh karena itulah PT. Mitra Hocl Indonesia memberikan solusi dengan memproduksi produk disinfektan unggulan dengan nama Brand+HOCL untuk keperluan kebersihan rumah dan lingkungan sekitar dengan biaya yang sangat terjangkau.

Untuk produk disinfektan Brand+HOCL mempunyai 2 produk unggulan yaitu tipe Family 800ml dan Premium 280ml, dimana bahan dasar produk ini menggunakan air PAM dan garam tanpa alkohol sehingga harga jual disinfektan Brand+HOCL ini sangat murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Pada hari Rabu (30/9), Patrick Chandra selaku kepala divisi humas dari PT. Mitra HOCL Indonesia yang beralamat dijalan Raya Pantai Indah Kapuk No.1, Kompleks Ruko TOHO, Blok A No.12, Jakarta Utara 14450 memaparkan kepada awak media tentang  produk unggulan Brand+HOCL, dikatakannya, “Produk ini akan sangat membantu pemerintah terutama dalam penanggulangan wabah virus Covid-19  yang hingga saat ini masih sangat terus meningkat jumlah korbannya.”

Patrick mengungkapkan bahwa dengan harga yang murah dan terjangkau ini tentunya produk Brand+HOCL akan bisa dimiliki semua kalangan keluarga di Indonesia, sebab bahan dasarnya familiar sehingga aman untuk segala usia, seperti untuk bayi bahkan untuk lansia.

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan keperdulian dalam hal membantu pemerintah untuk permasalahan penanggulangan virus Covid-19 dan juga untuk kesehatan masyarakat Indonesia, maka pihak PT. Mitra Hocl Indonesia telah turut melakukan CSR dari perusahaannya, yaitu ikut berperan dalam menyumbangkan produk tersebut ke beberapa Rumah Sakit di Indonesia.

Brand+HOCL ini dapat mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan, dengan cara kerja yaitu 280 ml air keran dicampurkan dengan garam 0,3gram, kemudian dilanjutkan dengan cara menekan tombol otomatis, selanjutnya akan menjadikan air keran bergaram tersebut menjadi asam Hiploklorit.

Untuk menguji kandungan asamnya, maka dapat dilakukan test menggunakan kertas, apabila warna kertas menjadi ungu, hal itu menandakan kandungan asam hiploklorit pada air itu ada, dengan keterangan bahwa semakin ungu warnanya, artinya semakin tinggi asam itu, sehingga virus dan bakteri akan cepat mati.

Patrick Chandra menegaskan kepada para awak media, “saya menjamin alat yang menghasilkan cairan disinfektan tersebut sangat aman bagi kulit, sebab dalam proses pembuatannya tidak menggunakan alkohol.”

Patrick juga mendemokan alat tersebut sambal mengatakan, “Semoga bisa menjadi solusi masyarakat yang mempunyai kulit sensitif terhadap alkohol, saya juga menjamin alat tersebut telah melalui uji coba dilaboratorium Indonesia tepatnya di Sucofindo,” pungkasnya.

Untuk perihal izin edar dari Kementerian Perdagangan juga sudah dimiliki perusahan dan alat ini bukan sebagai alat kesehatan melainkan kategori alat kebersihan, karena apa yang dihasilkan bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk kebersihan rumah dari penyebaran virus Covid-19.

Disinfektan Brand+HOCL unggulan ini dapat dibeli ditoko-toko online yang tersedia di Indonesia dan melakukan promosi melalui live streaming setiap hari sabtu dan setiap hari minggu pada Pk 13.00 di beli.live, serta ada paket promo launching di marketplace Blibli dari tanggal 1 hingga 7 Oktober 2020 dan di marketplace Tokopedia dari tanggal 8 hingga 14 Oktober 2020 serta di marketplace Shopee dari tanggal 15 hingga 21 Oktober 2020.(Redaksi)

loading...