Jakarta, BISKOM – Para pengguna smartphone android belakangan ini sedang dihebohkan dengan kehadiran sebuah aplikasi pesan (chat app) yang baru ditemukan di Google Playstore bernama Lexipage Messenger. Melebihi dari sekedar aplikasi chat biasa, pengguna telah menemui pengalaman yang sangat mengesankan, mengatur warna dan tipe tulisan chat, panggilan video dengan tambahan efek, filter serta rubah latar,  dan juga fitur membuat halaman profil yang impresif dan halaman bisnis. Dapat diperkirakan Lexipage Messenger akan segera menjadi pesaing Whatsapp karena saat ini sudah banyak pengguna yang beralih menggunakan Lexipage Messenger untuk kebutuhan chat maupun group chat serta berjualan online.

Masalah yang dapat diselesaikan oleh Lexipage Messenger adalah kemudahan membuat berbagai halaman profil dan bisnis yang terkoneksi langsung dengan system layanan pesan, serta menyelesaikan masalah kejenuhan pada layanan pesan standar lainnya dimana dengan Lexipage Messenger dapat mengatur berbagai gaya chat dan video call.

Fitur stiker yang mempunyai pengaturan mode statis dan mode terbang, sehingga ketika stiker dikirim bisa memberi kejutan sebuah stiker yang terbang di layar. Selain itu pengguna juga bebas berkreasi untuk membuat stiker sendiri dari foto gallery sehingga tidak perlu menginstal aplikasi sticker maker tambahan.

Fitur Wallpaper Background Sharing pada Lexipage Messenger memungkinkan pengguna dapat berbagi ke teman, sehingga ketika chat dengan teman ataupun di suatu group chat dapat menikmati wallpaper background yang sama secara realtime, dan bisa ada efek animasi nya juga.

Panggilan Suara maupun Video mempunyai kualitas yang sangat jernih. Berbeda dengan aplikasi lain ketika melakukan panggilan telepon suara terputus-putus dan tidak jernih, pengguna memutuskan untuk berpindah panggilan dengan telepon GSM. Maka dengan Lexipage Messenger hal ini tidak terjadi lagi, pengguna mendapat suara yang hampir sama jernih dengan GSM. Selain itu, pengguna pun dapat menambahkan efek wajah dan efek lainnya, bahkan bisa mengganti gambar latar belakang. Lexipage Messenger sudah mendukung Video Conference dimana pengguna dapat bergabung melalui panggilan ataupun invitation link URL.

Bagi Pengguna yang senang melakukan jualan di social media, Lexipage Messenger akan menjadi primadona dengan fitur online shop nya, setiap pengguna dapat secara instan membuat Toko dengan disain elegan yang dilengkapi dengan kategori produk. Pengguna lain dapat sebagai customer yang membeli produk di toko dengan kemudahan fitur Shopping Cart dan Checkout serta Invoice pada Lexipage Messenger.  

Tingkat keamanan cukup bagus dengan adanya End To End Encryption yang dipakai pada pesan chat, catatan dan juga toko online. Masih banyak fitur unggulan lain yang akan sangat seru dibahas disini, namun akan lebih baik langsung mencoba nya dari Google Playstore melalui tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lexipage.android

Sebagai karya bangsa Indonesia, user traction nya tidak hanya dialami di Indonesia saja melainkan sudah mulai menunjukkan perkembangan di Negara lain seperti India, Iraq, Pakistan beserta negara Asia lainnya dalam waktu yang relative singkat. Lexipage Messenger belum memasuki fase pendanaan dan saat ini sedang terbuka untuk kerjasama dengan investor.

Founder & CEO Lexipage Messenger, Johanes Toto Indarto  menyampaikan bahwa “Lexipage Messenger sebagai Personal Network Messenger,  kedepannya   tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman komunikasi namun melakukan tranformasi layanan pesan menjadi system operasi aktifitas online yang terkoneksi ke berbagai halaman pengguna maupun halaman bisnis secara realtime”. (Redaksi)

loading...