Jakarta, Biskom – UC Browser kembali menghadirkan Festival Belanja 11.11 yang dimulai pada tanggal 2 November hingga 11 November 2020. Untuk membawakan keuntungan lebih bagi pengguna, UC Browser akan memberikan penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori yang akan menghemat biaya belanja para pengguna. Kehadiran Festival Belanja UC 11.11 di tengah kian meningkatnya kegemaran aktivitas belanja online akan semakin memeriahkan dan memberi opsi lebih banyak bagi masyarakat Indonesia. Meskipun belanja online masih dianggap sebagai aktivitas konsumtif bagi banyak orang, ada beberapa fakta menarik yang bisa mengubah perspektif belanja online menjadi usaha berhemat, bahkan semakin untung.

1. Potongan Harga dan Diskon Kapanpun
Sebagus apapun kualitas ataupun fitur suatu produk, harga masih menjadi faktor utama pengambilan keputusan pembelian. Jika harga produk impian sudah di luar jangkauan, maka konsumen harus berkompromi dengan memilih pilihan kualitas kedua. Di Festival Belanja UC 11.11 ada banyak voucher belanja Lazada yang bisa digunakan untuk memangkas harga, dengan demikian pengguna tidak perlu lagi berkompromi dan tetap memperoleh barang impiannya dengan harga lebih murah sehingga menghemat pengeluaran.

2. Manfaatkan Konten Review Produk
Konten lasan dan rekomendasi produk dapat memberikan wawasan yang lebih dalam tentang produk yang ingin dibeli. Pengguna dapat mengerti lebih baik akan pengalaman dan kualitas produk demi membuat keputusan pembelian yang bijak. UC Browser sendiri memberikan berbagai rekomendasi produk dan konten review kepada penggunanya. Dengan demikian, pengguna akan lebih bijak dalam berbelanja, menghemat pengeluaran, dan menjadi smart buyer.

3. Mendukung Usaha Lokal
Indonesia memiliki banyak produk berkualitas tinggi di berbagai kategori, seperti kerajinan tangan, teknologi, dan kebutuhan lainnya. Berbelanja online menjadi salah satu cara termudah untuk mendukung kemajuan usaha lokal tersebut, sebagaimana hampir mayoritas pasti menggunakan E-commerce sebagai salah satu platform pemasaran mereka. Dengan berbelanja online membeli produk lokal tersebut, maka kegiatan tersebut berubah semakin memiliki makna lebih dari sekedar aktivitas konsumtif.

4. Berbagi Kemeriahan Festival Belanja dengan Orang Terdekat
Semua orang gemar dengan berbelanja, bahkan bagi beberapa menganggap seperti terapi yang menenangkan. Dengan membagikan kehadiran Festival Belanja UC 11.11 sama dengan membagikan kesenangan dan kegembiraan akan pengalaman belanja yang baru, menarik, dan membawakan nilai lebih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Setiap pengguna memiliki kode unik yang dapat dibagikan ke kerabat terdekat dan teman-teman sekitar. Semakin banyak kode yang dibagikan, maka semakin besar kesempatan pengguna untuk memenangkan hadiah di dalam Lucky Box. (red)