Jakarta, Biskom- Dalam menyambut perayaan aktivitas belanja online nasional terbesar sepanjang tahun, UC Browser kembali menghadirkan kampanye UC Harbolnas 12.12 secara serentak di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Dengan tingginya antusiasme masyarakat Indonesia pada kampanye Festival Belanja 11.11 bulan lalu yang mencapai partisipasi hingga 7.5 juta pengguna, UC Browser semakin terdorong untuk mempersiapkan penawaran yang lebih menarik dan menguntungkan bagi pengguna. Mulai dari tanggal 7 hingga 16 Desember, UC Browser akan menawarkan diskon eksklusif, besar-besaran, dan beragam kategori menarik kepada para penggunanya.

Pengguna dapat menyelesaikan berbagai tugas sederhana di dalam aplikasi seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman untuk mengikuti UC Harbolnas 12.12, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya. Untuk setiap tugas sederhana yang berhasil dituntaskan, pengguna akan mendapatkan dana yang bisa dikumpulkan sepanjang periode kampanye UC Harbolnas 12.12. Dengan dana yang telah terkumpul, pengguna dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik seperti Lazada Gift Card, jam tangan, hingga sepeda motor.

Selain mengumpulkan dana melalui tugas sederhana, pengguna berkesempatan memenangkan hadiah misterius melalui aktivitas Lucky Draw yang diadakan pada puncak acara di tanggal 12 Desember 2020. Lucky Draw kembali hadir pada Harbolnas 12.12 kali ini setelah antusiasme tinggi yang ditunjukkan pengguna pada Festival Belanja UC 11.11 dengan lebih dari 800.000 partisipasi pengguna yang menerima segudang hadiah bagi pengguna beruntung, termasuk sepeda motor, smartphone, dan banyak lagi. Lucky Draw kali ini diharapkan untuk menawarkan hadiah yang lebih menarik bagi para pengguna.

Pada kampanye Festival Belanja UC 11.11 bulan lalu, kategori smartphone, tablet, serta produk elektronik secara umum menjadi kategori konten produk paling populer yang dicari pengguna, baik di Indonesia, Malaysia, dan juga Vietnam. Melihat tingginya preferensi hal tersebut, OPPO turut berpartisipasi untuk membantu mewujudkan produk impian pengguna dengan menyediakan smartphone dan earphone sebagai hadiah gratis kepada para pengguna UC Browser.

“Melihat kesuksesan 11.11 selama dua tahun berturut-turut dan keberhasilan 12.12 di tahun yang sebelumnya, kami semakin terdorong untuk berinisiatif menghadirkan UC Harbolnas 12.12 untuk memberikan lebih banyak keuntungan dan pengalaman belanja yang inovatif bagi pengguna kami. Merayakan hari belanja nasional dengan para pengguna merupakan usaha lebih lanjut UC untuk mengimplementasikan strategi lokalisasi.” ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.

Tanggal 12 Desember telah menjadi Hari Belanja Online tahunan yang tidak pernah terlewatkan sejak tahun 2012. UC Browser sendiri kian rajin meramaikan setiap aktivitas belanja online di Indonesia, dimulai dari Festival Belanja 11.11 tahun 2019, Harbolnas 12.12 tahun 2019, Ramadan Untung 2020, hingga terakhir pada bulan lalu, Festival Belanja UC 11.11.

Kampanye belanja inisiasi UC Browser senantiasa menjadi sorotan publik, baik bagi mitra brand dan pengguna UC. Pasalnya, kampanye belanja UC Browser dinilai menjadi sarana terbaik bagi mitra brand untuk menjangkau para milenial dan generasi Z. Di sisi lain, kampanye UC telah terbukti memberikan keuntungan nyatanya bagi para penggunanya. Jumlah hadiah yang kian meningkat di setiap aktivitasnya telah menjadi bukti nyata bahwa banyak pengguna UC Browser telah menikmati keuntungan lebih, mulai dari memenangkan beragam hadiah besar seperti kulkas, dan bahkan sepeda motor. Lantas, kehadiran UC Harbolnas 12.12 di akhir tahun patut diperhatikan agar pengguna dapat meraup keuntungan sebesar dan sebanyak mungkin. (red)

loading...