Tou Kawanua Bersatu Rayakan Ibadah Kunci Taong dan Tahun Baru

Jakarta, BISKOM – Momentum Kunci Taong 2020 dan Tahun Baru 2021 menjadi ajang kebersamaan Tou Kawanua atau yang biasa di sebut Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) untuk dipersatukan dalam ibadah bersama secara daring (dalam jaringan) melalui Live Streaming/YouTube, Zoom dan Live Facebook, pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Yang menarik kegiatan ibadah live ini diprakarsai 2 organisasi Tou Kawanua KKK pimpinan Angelica Tengker dan Ronny Sompie. Perayaan sukacita ini dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong serta moderator acara Ronny ‘Mongol’ Immanuel.

Diawali sambutan Michael Lakat selaku koordinator pelaksana acara. Diselingi sambutan pada akhir acara oleh para sesepuh Tou Kawanua secara langsung seperti Benny J Mamoto, Theo L Sambuaga, Angelica Tengker, Ronny Sompie dan Tommy Watuliu.

Selain itu secara virtual juga Gubernur Sulawesi Utara terpilih Olly Dondokambey, Petrus Golose, Jerry Sambuaga, Desi Mamahit, Ivan Pelealu dan Tilly Kasenda. Sejumlah Tou Kawanua lain yang hadir yakni Revlie Mandagie dan Ayub Junus.

Sumber Infokom DPP KKK Jimmy Endey secara daring diikuti 11 ribu pemirsa dari berbagai wilayah di Indonesia maupun luar negeri lewat berbagai media live seperti Zoom, Facebook maupun YouTube. (Red)

loading...