Jakarta, BISKOM – Gelaran Vaksinasi Insan Film Nasional bersama DemiFilm Indonesia atas prakarsa Menko PMK, Prof Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P bersama Wamenkes, Dante Saksono sukses digelar untuk para senior/lansia gelombang I.

Tercatat hampir 70an dari para produser kondang seperti Raam Punjabi (Multivision), Dhamoo Punjabi (MD Pictures) bersama produser lainnya, aktor lawas Anwar Fuadi, Dwi Yan, Yati Octavia, Meriam Bellina, Christina Hakim bersama Garin Nugroho sineas, Penulis Jujur Prananto dan masih banyak lagi beserta jurnalis sinema senior sukses raih vaksin Sinovac tahap I.

Menko PMK, Prof Dr. Muhadjir Effendy bersenda gurau dengan Artis Senior Christine Hakim.

“Senang dan ini menjadi momentum berbahagia bisa bersua dengan para pelaku perfilman nasional mulai dari produser, aktor sampai wartawan film bersama-sama raih vaksin pertama Sinovac sehingga masyarakat akan bisa mendapati hiburan di bioskop karena insan filmnya sehat. Ayo nonton film Indonesia di bioskop dengan tetap patuhi protokol kesehatan dan selepas vaksinasi ini tetap pakai masker dan ingat 3M, ” papar Menko PMK yang getol mempromosikan aman nonton di bioskop karena punya sensasi beda sejak beberapa pekan lalu.

Sementara Dante Saksono sebagai Wamenkes RI sangat mengapresiasi pas di Bulan Film Nasional ini.

“Saya juga penonton film nasional dan bertemu dengan idola tentu senang sekali saat raih vaksin akan berdampak menjadi contoh untuk tidak takut dan melihat sendiri pelayanan yang dilakukan oleh para nakes kita, terima kasih untuk insan film nasional,” ucapnya.

Gelombang ke II besok untuk usia dibawah 60 tahun dan yang sudah menyatakan kesiapan dengan NIK dan membawa KTP adalah Anggy Umbara, Jastis Arimba, Rudi Aryanto dan banyak lagi lainnya. (Arul)

loading...