Jakarta, Biskom- Rencananya, pada tanggal 8 Mei mendatang, realme kembali akan melakukan grand opening realme Official Store di 4 kota di Indonesia, yaitu: Cirebon, Purwokerto, Malang, dan Rantau Prapat. Selain melanjutkan komitmen realme untuk mempermudah setiap anak muda di kota tersebut dalam mengakses, mencoba, dan membeli smartphone serta AIoT realme, kehadiran keempat realme Official Store sekaligus menyajikan deretan produk terbaik yang bisa memeriahkan Ramadan tahun ini.

Secara pesat realme terus mengembangkan rangkaian realme Official Store di Tanah Air. Dengan total hingga saat ini, sudah ada 36 realme Official Store di seluruh Indonesia. Seluruh realme Official Store mengusung konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution. Konsep yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. Konsep realme Official Store dirancang khusus untuk memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme.

Bergaya Lebaran dengan realme 8 Pro dan Watch S Master Edition

Khusus di momen Ramadan ini realme meluncurkan varian warna baru untuk yang unik dan trendi yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan realme Watch S Master Edition yang bekerja sama dengan seniman internasional Grafflex.

Selain tampil lebih segar melalui warna kuning yang trendi, realme 8 Pro yang membawa kamera resolusi terbesar 108MP Capture Infinity memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen Lebaran. Tiga fitur yang dapat dicoba antara lain: Tilt-shift untuk foto dan video Time-lapse, juga ada Dynamic Bokeh dan Dual-View Video.

Mode Video Tilt-shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata. Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk berkreasi dalam membuat konten keren dalam kemeriahan Hari Kemenangan nanti.

Hadirkan keseruan lainnya, realme 8 Pro juga dibekali dengan Dynamic Bokeh yang memberikan latar belakang buram yang seolah bergerak. Bisa dibilang ini efek bokeh tingkat lanjut yang tidak hanya sekedar buram, namun memberikan efek bergerak. Fitur ini merupakan fitur yang sangat pas untuk digunakan saat foto diri sendiri dengan outfit lebaran atau berfoto dengan keluarga atau kerabat, agar hasil foto menjadi lebih menarik, seru dan trendi saat di upload ke media sosial.

Bagi Anda yang ingin membuat konten bersama-sama dengan keluarga atau teman-teman terkasih pada bulan lebaran nanti, Anda dapat menggunakan fitur Dual-View Video yang dapat merekam dengan kamera depan dan kamera belakang sekaligus. Fitur ini dapat digunakan dalam berbagai macam situasi, seperti merekam ekspresi di saat yang bersamaan, atau membuat konten-konten kreatif lainnya.

Warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta eksklusif hanya di Tokopedia hingga 7 Mei 2021. Sementara realme Watch S Master Edition juga tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp 999,000, dan keduanya ditawarkan dalam berbagai penawaran menarik.

loading...