Ketua Pengda Hapkido Jawa Tengah George Lunarso

Semarang, BISKOM – Insan olahraga hapkido Jawa Tengah mendapat kabar gembira dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Tengah pada Sabtu (21/05/2021). Setelah menunggu kurang lebih 5 bulan, akhirnya hapkido resmi menjadi anggota KONI Provinsi Jawa Tengah.

“KONI Provinsi Jawa Tengah menyatakan Cabang Olahraga HAPKIDO Provinsi Jawa Tengah resmi diterima menjadi anggota KONI Provinsi Jawa Tengah terhitung sejak tanggal penetapan” bunyi surat nomor 89/Um/V/2021 tertanggal 21 Mei 2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah, Brigjen. (Purn) Subroto S.Pd., MM.

Setelah menerima surat tersebut, Ketua Pengda Hapkido Jawa Tengah, George Lunarso mengucapkan terima kasih kepada KONI Provinsi Jawa Tengah dan seluruh hapkidoin di Jawa Tengah. “Kami ucapkan terima kasih kepada KONI Provinsi Jawa Tengah yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahannya hingga pada akhirnya kami diterima sebagai anggota. Secara khusus kami juga ingin berterima kasih kepada Master Yoyok dan semua rekan-rekan yang telah berjuang serta seluruh bantuannya baik material maupun spiritual. Ayo kita segera melangkah ke babak selanjutnya,” ujar George bersemangat.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengda Hapkido Jawa Tengah, Karl Anggara Suteja juga mengucap syukur atas diterimanya Hapkido sebagai anggota KONI Provinsi Jawa Tengah. Pihaknya menyampaikan akan segera bergerak untuk mempersiapkan Rakerda dan event lainnya.

“Kita bersyukur bersama bahwa per hari ini kita sudah diterima di KONI Provinsi. Kita harus bergerak dan tidak menunggu. Kami akan segera jadwalkan untuk membuat Rakerda dan menyiapkan berkaitan Porprov dan urutannya,” pungkasnya. (red)

loading...