Jakarta, Biskom– Untuk menambah kemeriahan Acer Day 2021 yang masih berlangsung, Acer membuka pre-order laptop gaming Predator Helios 300 terbaru yang disertai dengan berbagai promo menarik. Periode pre-order ini berlangsung mulai dari 14 Agustus hingga 29 Agustus 2021 di seluruh kanal penjualan resmi Acer baik melalui pembelian di toko online maupun offline.

Predator Helios 300 kini datang dengan prosesor Intel®? Core™? Seri H Generasi ke-11 dikombinasikan dengan kartu grafis terbaru dari NVIDIA®? yaitu GeForce RTX™? 3070. Laptop gaming ini membawa berbagai inovasi teknologi termutakhir sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik lagi untuk para gamers dan konten kreator.

Ditenagai prosesor Intel®? Core™? i7 -11800H yang merupakan prosesor Intel seri H Generasi ke-11 terbaru dengan 8 core dan 16 thread dengan TDP yang lebih tinggi, membuat Predator Helios 300 terbaru siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 3200MHz sebesar 16GB, dan dapat di-upgrade hingga kapasitas 32GB

Untuk menjaga kinerja laptop tetap stabil, Predator Helios 300 terbaru memiliki desain termal yang canggih. Komponen paling penting untuk menjaga suhu tetap rendah adalah sistem pendingin. Oleh karena itu Acer menghadirkan kipas AeroBlade™? generasi ke-5 berbahan logam setipis 0,08 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan, di mana memiliki aliran udara yang lebih baik 55% dibandingkan dengan kipas plastik biasa.

Membuka segala potensi yang ada, laptop gaming ini menawarkan kecepatan maksimum terbaru dengan penyimpanan 512 GB SSD NVMe PCIe Gen 4 yang dapat di-upgrade hingga kapasitas 2TB memakai dual slot M.2 NVMe PCIe Gen 4 dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang lebih cepat. Ditambah dengan ketersediaan 1 slot SATA yang dapat dipakai bersamaan dengan kedua slot SSD.

Memperkaya pengalaman dalam bermain game, Predator Helios 300 hadir dengan keyboard RGB 4-zona untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Konektivitas laptop gaming terbaru Predator Helios 300 juga sangat lengkap. Dapatkan keunggulan dengan mengendalikan dan memprioritaskan gameplay melalui Killer™? LAN dan WLAN dengan Ethernet E2600 dan Intel®? AX1650 Wi-Fi 6. Colokkan semua perangkat ke berbagai port yang tersedia, termasuk HDMI 2.0 , USB 3.2 terbaru hingga port Thunderbolt 4.0 yang multifungsi.

Untuk menyajikan pengalaman yang lebih imersif, laptop ini dilengkapi dengan output suara yang lebih nyata berkat kehadiran teknologi audio DTS: X Ultra dan simulasi 3D surround sound. Selain itu Predator Helios 300 turut membawa software Predator Sense yang memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini dari kinerja laptop, serta dapat mengendalikan banyak hal secara bersamaan hanya dari satu tool.

Laptop gaming Predator Helios 300 terbaru sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order yang dibuka sejak tanggal 14 Agustus hingga 29 Agustus 2021. Pemesanan dapat dilakukan secara online di Acer eStore, JD.ID, Blibli, dan juga di offline store pilihan dengan harga Rp27.999.000. (red)

loading...