Jakarta, Biskom- Sebagai merek kamera keamanan dan solusi hunian cerdas terkemuka di dunia, EZVIZ menyediakan pilihan penyimpanan pada kamera pengawas miliknya. Dengan multiple storage options, EZVIZ ingin para konsumennya untuk memiliki pilihan penyimpanan yang beragam, hingga di dua lokasi sekaligus sebagai cadangan tambahan jika perangkat CCTV rusak, atau jaringan mengalami gangguan.

“Sebagai merek kamera keamanan yang menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan, kami menyediakan multiple storage options untuk para konsumen kami. Adapun multiple storage options yang kami sediakan adalah MicroSD dan EZVIZ CloudPlay. Dengan hadirnya dua opsi penyimpanan, kami ingin konsumen kami merasa lebih nyaman dan aman dengan memiliki pilihan penyimpanan yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, serta berguna sebagai cadangan tambahan jika ada gangguan pada jaringan internet.” ujar Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia.

Lantas, apa perbedaan dari kedua jenis penyimpanan yang EZVIZ sediakan? Berikut penjelasannya

MicroSD
Micro SD atau biasa dikenal sebagai kartu memori seringkali menjadi pilihan utama media penyimpanan. Hal ini dikarenakan MicroSD cukup praktis untuk digunakan. Bentuknya yang kecil membuatnya fleksibel untuk dibawa kemana-mana dan mudah untuk di instal. Walaupun ukurannya terbilang kecil, MicroSD memiliki pilihan kapasitas yang beragam mulai dari 16GB sampai dengan 256GB.

Lebih jauh, MicroSD yang direkomendasikan adalah MicroSD original dengan peringkat class 10. Hal ini ditujukan agar proses pemindahan data menjadi lebih cepat. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, pengguna bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. Yang pasti, smart camera EZVIZ telah mendukung penyimpanan menggunakan MicroSD hingga 256GB.

Penyimpanan rekaman menggunakan MicroSD di smart camera EZVIZ dapat dibagi menjadi dua bagian, yakni perekaman seharian penuh selama 24 jam dan perekaman berdasarkan gerakan (motion-based recording) yang merupakan mode penyimpanan bawaan ketika pengguna pertama kali memasang MicroSD ke produk smart camera EZVIZ. Jika dapat dianalogikan untuk merekam tayangan resolusi Full HD dan perekaman penuh selama 24 jam dengan menggunakan micro SD berkapasitas 16GB, pengguna dapat merekam seluruh aktivitas yang tertangkap pada smart camera EZVIZ paling maksimal dalam waktu 1,5 hari. Jika microSD dengan memori yang lebih besar otomatis dapat merekam aktivitas yang lebih lama durasinya.

EZVIZ CloudPlay
Cloud adalah pilihan utama media penyimpanan yang kini juga cukup digemari. Selain MicroSD, EZVIZ juga memperkenalkan media penyimpanan berbasis Cloud dengan nama EZVIZ CloudPlay. EZVIZ CloudPlay menawarkan cara yang aman dan sederhana untuk menyimpan video yang dipicu gerakan, atau merekam momen keluarga yang penting. Sama hal-nya dengan Micro SD, media penyimpanan menggunakan layanan cloud ini hanya berlaku untuk satu device smart camera EZVIZ. Namun, bagi pengguna yang baru memiliki smart camera EZVIZ akan mendapatkan free trial dari EZVIZ CloudPlay selama 7 hari saat kamera baru pertama kali diaktifkan.

Untuk berlangganan EZVIZ Cloud juga cukup mudah. Pengguna dapat langsung memilih dan berlangganan EZVIZ Cloud melalui aplikasi EZVIZ dengan menggunakan kartu kredit yang bisa otomatis diperpanjang setiap bulannya. Selanjutnya, pengguna dapat menggunakan EZVIZ Cloud Voucher yang dapat dibeli melalui EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada, atau partner EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang EZVIZ CloudPlay, cara dan pilihan paket berlangganan, klik link https://www.ezvizlife.com/id/page/cloudplay. (red)

loading...