BISKOM, Jakarta – Muhammad Ranu Arifudin bekerjasama dengan Aptiknas dan EventCerdas serta BISKOM menyelenggarakan Webinar gratis dengan Tema: “Manfaat, Implementasi & Security IPv6 (MIS IPv6)”.

Dalam kesempatan yang baik ini Muhammad Ranu Arifudin dan EventCerdas serta BISKOM mengundang seluruh pihak terkait yang berkepentingan dengan jaringan internet di Indonesia untuk bergabung di webinar tersebut yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 24 September 2021, Pk 14.00 – 16.00 WIB.

Pendaftaran via: s.id/MISIPv6 (GRATIS)
Catatan: Tempat terbatas untuk 500 peserta dan saat ini telah terdaftar lebih dari 400 peserta.

Atau dapat mengikutinya melalui channel youtube EventCerdas di https://youtube.com/c/EventCerdas dan youtube Muhammad Ranu Arifudin di https://www.youtube.com/c/ranuarifudin?app=desktop

Bahwa IPv6 adalah sebuah jenis pengalamatan jaringan dalam protocol TCP/IP yang menggunakan IPv6, seperti kita ketahui transisi IPv4 ke IPv6 merupakan fenomena yang tidak dapat dielakan oleh semua kalangan.

Walaupun IPv4 tetap dapat digunakan, IPv6 memiliki versi design berbeda dan memiliki manfaat yang lebih baik dibandingkan IPv4. Dengan tumbuhnya inovasi-inovasi perangkat berteknologi tinggi, maka negara-negara di dunia dituntut mampu bersaing atau setidaknya kita secara bertahap mulai melakukan ataupun meng-implemetasikan IPv6.

Seiring dengan makin terbatasnya IPv4, saat ini sudah terjadi interkoneksi langsung antar perangkat smartphone ke peralatan di rumah tangga, kantor, sekolah atau perangkat ditempat lainnya, untuk itu security dalam menggunakan IPv6 juga harus diperhatikan dengan serius.

Untuk mengetahui apa saja Manfaat, Implementasi dan Keamanan IPv6, Mari kita mengikuti kegiatan Webinar bersama para pembicara antara lain; Kang Onno W Purbo, Kang Faisal Reza dan Kang Jimmy dengan Moderator: Kang Hoky (Soegiharto Santoso).

Selain dari itu hadir Kang Muhammad Ranu Arifudin, Calon Anggota Dewan Pengawas APJII 2021-2024, sebagai MC sekaligus sebagai penggagas kegiatan webinar ini.

Kami nantikan kehadiran Bapak/Ibu dan Rekan-rekan.

EVENTCERDAS (Mitra Transformasi Digital Anda) dan APTIKNAS serta BISKOM bersedia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TIK dan Teknologi Digital. (Redaksi)

loading...