Jakarta – Untuk ketiga kalinya, Dyandra menerapkan konsep pameran ‘three in one’ untuk mendampingi pameran Mega Bazaar Computer (MBC 2008) yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Pameran sebagai wadah perkembangan industri TI serta penunjangnya ini hadir bersamaan dengan Focus, sebagai ajang informasi perkembangan dunia fotografi dan Jave, pameran yang menampilkan perkembangan dunia Audio Video di Indonesia.
Bertemakan “Heboh, Murah, Berhadiah”, MBC 2008 ditargetkan akan menarik lebih dari 250.000 pengunjung selama lima hari pameran. “Hari pertama pameran, pengunjung mencapai 14.016 orang, yang paling ramai biasanya hari Jumat, Sabtu, Minggu,” ujar Adista Natalia, project manager Dyandra. Ada 240 peserta yang mayoritas adalah brand-brand ternama di dunia TI yang akan memberikan pilihan dan kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan produk paling sesuai.
Dalam pelaksanaan yang ke 13 kalinya, MBC 2008 diadakan serentak di 6 kota besar dari tanggal 12-16 Maret 2008 yaitu di JCC – Jakarta, Computer Square Be Mall – Bandung, Java Mall – Semarang, JEC – Jogjakarta, Gramedia Expo – Surabaya dan Celebes Convention Center – Makassar.
Di MBC 2008, dihadirkan acara pendukung seperti seminar, workshop, lelang gadget, klub robotic yang diharapkan selain mendidik menghibur juga mendidik pengunjung. BAMBANG