Mendapat predikat Best Innovative Marketing untuk kategori GSM provider, membuat XL lebih percaya diri. Program Marketing Rp 1,/detik lah yang membuat XL meraih penghargaan dalam Gadget Award 2007 (15/5) di Jakarta.

“Penghargaan ini mengukuhkan eksistensi XL sebagai operator selular yang fokus pada layanan yang mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat karena harga yang ditawarkan terjangkau. Adanya penghargaan ini akan memicu kami untuk terus berinovasi menghadirkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Nicanor V. Santiago Direktur Marketing XL usai menerima penghargaan.

Program telepon murah Rp 1,/detik adalah program fenomenal yang dihadirkan XL pada bulan Agustus 2007 lalu, guna memperkuat komitmennya menghadirkan layanan telekomunikasi murah. Promo ini diluncurkan sebagai kelanjutan dari rangkaian evolusi program tarif XL sejak diluncurkannya Rp 25/detik, Rp 10/detik hingga muncul Rp 1/detik. Evolusi Rp 1/detik berlanjut pada promo telepon berikutnya dengan diluncurkannya tarif Rp 0,1/ detik hingga muncul program nelpon sampe puas pada bulan Maret 2008 lalu.

Baca :  AJI: 6,59% Jurnalis Perempuan Alami Diskriminasi

Bukan cuma tarif murah, XL juga dituntut untuk lebih memperbaiki kualitas layanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.