Huawei, penyedia solusi jaringan telekomunikasi generasi terdepan untuk para operator telekomunikasi di seluruh dunia, mengumumkan bahwa sebagai pemimpin pasar di mobile softswitches, Huawei berhasil meningkatkan market share mobile softswitches-nya di pasar dunia pada tahun 2007 dari 31.2% menjadi 43.7%.

Berdasarkan laporan terbaru In-Stat (“Global Mobile Softswitch Market 2008 Update: Big Growth, New Value”), lebih dari 85% jaringan-jaringan selular (2G/3G) yang baru didirikan semuanya menggunakan platform softswitch dan meningkatnya jumlah dari provider di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Asia Pasifik yang mulai meng-upgrade jaringan utama mobile mereka dengan menggunakan softswitches.

Softswitches milik Huawei digunakan oleh China Mobile untuk menjalankan jaringan mobile softswitch ALL-IP terbesar di dunia dan dengan pengalaman yang komprehensif dari Huawei memungkinkan untuk memperluas ke semua wilayah cakupan jaringan dari IP utama. Sebagai pelopor jaringan-jaringan utama All-IP, Huawei terus menambah teknologi dan fitur-fitur barunya untuk solusi-solusi yang dimilikinya, seperti MSC Pool, fungsi-fungsi yang terdapat di IMS dan kemampuan-kemampuan konvergensi dari fixed-mobile.

Huawei mobile softswitches menyediakan layanan-layanannya kepada 730 juta pelanggan yang tersebar di lebih 90 negara, dan lebih dari 140 operator, termasuk Vodafone, Orange, Telefonica, KPN, China Mobile, China Unicom, Reliance, TATA dan Etisalat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.