Kehandalan PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) dalam dunia marketing memang patut diacungi jempol. Kelihaiannya dalam berpromo, mulai dari tarif murah Rp. 0,1, kemudian tarif telepon 0,0000…1, tarif Rp 40/SMS, hingga tarif Rp 600 sampe puas bagi pengguna XL bebas untuk menelpon ke semua operator se-Indonesia, telah berhasil menancapkan image bahwa XL memang benar-benar hadir sebagai operator telepon dengan tarif termurah di Indonesia.

Berbekal kesuksesan dalam promo dan memenangkan persaingan dalam marketing, XL pun menggelar Seminar Sehari “Marketing Uncertaint Times” di Universitas Trisakti, Jumat, (6/6).

Pada kesempatan ini, XL berbagi ilmu marketing dengan para mahasiswa. Dukungan XL dalam acara ini merupakan salah satu bentuk komitmen XL untuk mendukung dunia pendidikan di Indonesia. Dalam payung besar program Indonesia Berprestasi, Program Corporate Social Responsibility (CSR) XL senantiasa ditujukan untuk dukungan pada bidang pendidikan, baik pendidikan yang bersifat umum, maupun pendidikan yang berkaitan dengan pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi sesuai dengan bidang usaha XL. Program CSR XL telah dijalankan di berbagai daerah di tanah air dan telah menjadi program tahunan yang berkesinambungan.

Baca :  PIKA-BPPT, Wadah Akselerasi Pemanfaatan AI di Indonesia

Hadir dalam seminar tersebut Bayu Samudiyo (GM Marketing Products XL), Myra Junor (GM Corporate Communication XL), dan Dr. Thoby Muthis (Rektor Universitas Trisakti).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.