Menara Eiffel telah mengilhami Sony Ericsson dalam mendesain ponsel mewah terbaru mereka, Sony Ericsson French Luxury atau dapat pula disebut Sony Ericsson FL. Tampilannya disebut-sebut sebagai konsep paling luar biasa yang pernah diusulkan Sony Ericsson, bahkan juga dari seluruh desain ponsel yang pernah ada. Pantaslah, konsep ini memang diciptakan untuk memperingati hari kemerdekaan Negara Prancis pada 14 Juli yang juga dikenal sebagai Bastille Day.

MobilFrance sebagai pihak yang mendesain Sony Ericsson FL mengatakan, Eiffel Tower setinggi 324 meter tersebut diwujudkan dalam ponsel berukuran setinggi 115 milimeter dan 45 milimeter untuk ukuran lebarnya. Namun ketebalannya bervariasi sesuai bentuknya. Pada bagian atas tebalnya 7 milimeter, sementara tebal bagian bawah sekitar 9 milimeter.

Di luar fisiknya yang memang lux, ternyata kemampuannya juga sangat canggih. Lihat saja layar sentuh 4 inchi wide OLED-nya, kamera dengan kemampuan 7.2 Megapixel, dual speaker dan sejumlah fitur yang hanya terdapat pada ponsel high-end.

Anda yang berangan-angan memiliki ponsel ini sementara harus gigit jari. Walaupun informasi mengenai fitur ponsel ini cukup banyak beredar di berbagai situs, namun Sony Ericsson mengatakan belum berencana untuk mewujudkan ponsel Eiffel Luxury tersebut. Ponsel FL hanya berupa konsep yang diciptakan berkat kerjasama Sony Ericsson dengan perusahaan Swedish-Japanese. Padahal sesungguhnya, MobileFrance berharap agar Sony Ericsson benar-benar menciptakan Eiffel Luxury untuk kalangan luas. Jadi?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.