G-Pen M609 dari Genius merupakan tablet menakjubkan yang dilengkapi dengan fungsi multimedia. G-Pen M609 menawarkan resolusi tinggi 4000 LPI dan performa grafik yang baik untuk mendesain secara lebih professional. Fungsi dual mode-nya yang unik bisa merubah area aktif dari lebar ke standar dan kembali lagi seperti semula. Area kerja 9″ x 5.5″ (lebar) atau 7.25″ x 5.5″ (standar) dan satu pena tanpa kabel sangatlah ideal untuk Windows dan pengguna Mac untuk menulis, menggambar dan menandatangani surat elektronik.

Anda akan mendapatkan kontrol yang lebih baik dengan menggunakan pena tablet ini dibanding menggunakan sebuah mouse. Kursornya mampu bergerak dengan tepat sesuai dengan posisi dimana Anda meletakkan pena tersebut.

Dua rolling pad yang terletak diatas tablet cukup nyaman digunakan oleh kedua belah tangan. Seketika Anda menekan hot keys (Scroll, Zoom dan Volume), lampu LED berwarna biru akan berkedip dan Anda akan bisa menggunakan rolling pad tersebut untuk mengoperasikan scrolling 4D dengan mudahnya, zoom in/out atau fungsi volume naik/turun.

Desain-nya yang hitam menawan dengan area aktif dual-mode merupakan perpaduan yang cocok untuk layar datar dan standar. Anda juga akan menemui 26 fast shortcut-keys yang bisa dipilih dengan menggunakan pena untuk akses langsung ke Office, Internet dan fungsi Vista.

Pena tanpa kabelnya dilengkapi dengan dua tombol dan tingkat kesensitifitasan hingga 1024 level untuk menggambar ataupun menulis. Sementara menggambar atau menulis dengan pena digital, Anda juga bisa mengontrol bentuk dan ketajaman gambar dengan mudah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.