UNTUK lebih meningkatkan pendistribusian media penyimpanan data di Indonesia, Western Digital Elements (WD Elements) menunjuk Prince Compusoft sebagai Authorized Distributor di Indonesia. Prince Compusoft sendiri saat ini telah memiliki jaringan distribusi yang cukup luas dengan master dealer untuk berbagai media penyimpanan yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia.

“Prince Compusoft berharap, penjualan WD Elements di Indonesia dapat meningkat, seiring dengan banyaknya pengguna notebook mini yang memang sangat memerlukan media penyimpanan data eksternal,” ungkap Sutrisno Cahyadi, President Direktur Prince Compusoft, di sela-sela acara WD Elements Appreciation Nite di Hotel Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta (21/8).

“WD Elements sendiri sebagai media penyimpanan portabel memiliki jaminan purna jual penuh selama tiga tahun. Dimana setiap kerusakan perangkat akan langsung diganti dengan yang baru dan pada perangkat yang rusak serta sudah tidak diproduksi lagi, maka akan diberikan fasilitas upgrade ke peringkat yang lebih tinggi. Ini semua demi kepuasan pelanggan,” kata Toni Chui, dari WD Elements Asia Pasifik. Saat ini media penyimpan WD Elements di Indonesia tersedia dalam kapasitas 120 GB sampai dengan 500 GB.

9 COMMENTS

  1. Sedikit ralat,WD Elements tersedia dari kapasitas 160G – 1TB, dari yg ukuran 2.5″ maupun 3.5″

    Sedikit ralat,WD Elements tersedia dari kapasitas 160G – 1TB, dari yg ukuran 2.5″ maupun 3.5″

  2. selamat buat Prince yach….

    buat tambahan untuk pembaca yang lain.. g sempet liat di forum2

    dan udah sy konfirm ke prince

    WD ELEMENTS garansi prince dapat fasilitas
    – full 3thn warranty untuk 2.5″ include kabel
    – full 3thn warranty untuk 3.5″ (kabel / adaptor hanya 1 thn)
    – free upgrade apabila barang rusak tidak dpt diganti karena barang discontinued
    contoh.. 120gb yg rusak akan diganti ke 160gb FREE apabila tidak ada buffer stok
    – free softcase (sarung)

    thanx

  3. Untuk Prince Compusoft kami dari team sales Atrium Multidata mengucapkan selamat, kami pasti akan mensupport Prince Compusoft.

  4. saya kecewa sama WD,beli Hard Disk 160 gb, sillinder error sampai 4 minggu belum juga beres,mana kerjaan saya banyak,cobalah agak di perhatikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.