Nokia merilis ponsel mewah berseri Nokia 8800 Carbon Arte. Terbuat dari fiber karbon, titanium, polished glass, dan alumunium, semua materi tersebut telah bersinergi untuk mewujudkan sebuah ponsel ekslusif yang mengkilap dan sempurna. Nokia juga telah melapisi ponsel ini dengan anti sidik jari, sehingga meski Anda menggenggam ponsel ini terlalu lama, maka tak akan meninggalkan noda pada permukaannya.

Fitur unik yang ditawarkan Nokia 8800 adalah Unique Tap-for-Time, yang memungkinkan pengguna dapat melihat jam dengan mudah. Cukup dengan mengetuk dua kali permukaan alumunium di bawah layar, maka tampilan waktu akan langsung terlihat.

Cara yang hampir sama juga bisa dilakukan untuk mengubah menu ponsel menjadi silent yang bakal Anda perlukan saat hadir dalam sebuah rapat atau perhelatan. Kelebihan lain yang menambah poin istimewa untuk seri ini diantaranya kemampuan 3G, kamera 3,2 megapiksel auto fokus, audio kualitas tinggi, didukung dengan layar OLED, memori internal hingga 4 GB yang sudah jauh lebih baik dari seri sebelumnya dan konektor microUSB.

Seperti dilansir oleh Cellular News, ponsel kelas tinggi ini dilempar ke pasaran pada triwulan 2008 dengan perkiraan harga EUR 1100 atau sekitar US$ 1620.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.