Guna memenuhi kebutuhan pasar akan komputer dan gadget di wilayah Bekasi dan sekitarnya, 1st  Computer Square akhirnya meresmikan outlet ke-4 di Bekasi Cyber Park. Dari rencana memiliki 6 outlet tahun ini, 1st  Computer Square lebih dulu hadir di Mangga Dua Square, Ratu Plaza dan Cibubur Junction.

Dikemas dengan nuansa futuristik dan suasana berbelanja yang nyaman di areal seluas 500-1800 m2, 1st Computer Square menyediakan beragam produk TI yang lengkap dengan harga kompetitif, mulai dari PC desktop dan notebook, hardware dan software, juga aksesorisnya hingga gadget seperti PDA dan iPod.

“Kami berharap, mall ini bisa jadi pusat TI yang pertama dan terbesar di Bekasi, yang akan menjangkau wilayah Cikampek, Cikarang, Tambun dan Bekasi,” ujar Gideon Abednego, PT. Surya Agung Manunggal Perkasa, disela peluncuran 1st Computer Square (25/9).

Menurutnya, mall ini menyajikan hal yang berbeda dengan mall yang sudah ada di Bekasi. Berkonsep shopping center TI dan lifestyle, tentunya akan memenuhi kebutuhan akan teknologi komputer terbaru saat ini. “Jadi tidak ada kata ketinggalan disini, karena produk yang ditawarkan adalah produk terbaru dan terkini,” ucapnya.

Dengan pelayanan yang dapat membantu pembeli dalam berbagai pertanyaan teknis tentang produk yang dijual, menjadikan outlet ini benar-benar ingin memberikan suatu pengalaman yang berbeda yang dapat memberikan masukan-masukan tentang produk yang dibutuhkan calon pembelinya.

Selain itu, keunikan dari 1st Computer Squre adalah pembeli dapat membeli produk rakitan yang spesifikasi dan merek komponennya ditentukan sendiri, kemudian PC tersebut akan dirakit langsung dihadapan pembeli untuk menjamin PC yang dirakit sesuai dengan keinginan pembeli.

Untuk menarik minat, dalam peluncurannya, 1st Computer Square juga memberikan program-program promosi yang menguntungkan, seperti hadiah langsung, diskon harga, program trade in, program cicilan dengan bunga 0% serta promosi lainnya yang akan berlangsung hingga bulan Oktober 2008.

Program-program promosi tersebut merupakan salah satu bagian dari layanan yang dapat diperoleh oleh konsumen.

6 COMMENTS

  1. wahhh oke juga nihh cyber makin penuh mudah2 an jadi ga usah jauh2 ke kota hehehehe tapi tolong kl ada berita2 soal harga murah di kirim ke alamat email yahhhh heheheheheh… maju terus

  2. mau rakit komputer spec AMD

    – amd A4 liano 3300
    – MB. ECS A55F-m3
    – HDD 80/160g sata SGT
    – memori/ram 4g v-gen
    – casing std 450W
    – monitor lcd 15″
    -key+mos

    berapa? bisa hub 02195210766/sms
    NB: harga bgs kita mau order dalam jumlah yg banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.