KEBANYAKAN pengguna teknologi komunikasi adalah mereka yang berusia muda atau berjiwa muda. Menyasar pasar ini, kaum urban dan kaum hawa, perusahaan teknologi asal China, Lenovo, menghadirkan seri ponsel IdeaPhone S720 di Indonesia, setelah sebelumnya diperkenalkan di ajang CES 2013 beberapa waktu lalu.

Ponsel cerdas tersebut menampilkan berbagai kelebihan, diantaranya kemampuan  mengedit foto berbagi konten multimedia, atau mendengarkan musik. Dibekali built in Dolby Digital Plus dan perangkat lunak Super Camera, S720 diklaim akan mengoptimalkan hasil dari suara maupun foto dari kamera.

Tersedia dual kamera dengan kameranya utama beresolusi 8.0 megapiksel yang lengkap dengan  LED flash untuk pemotretan di kondisi kurang cahaya. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi 1 megapiksel jika pengguna ingin melakukan video call.

S720 dipersenjatai oleh prosesor Dual Core MTK MT6577 Dual-Core 1Ghz, guna menghasilkan kinerja smartphone yang mumpuni. Smartphone Android 4.0  Ice Cream Sandwich ini berdimensi 132.3 x 68.3 x 9.9 mm, dan ukuran layarnya 4,5 inci berkualitas qHD .

Untuk fungsi tambahan, Lenovo membekali S720 dengan fitur Dual best online casino Sim yang akan mempermudah pengguna beralih dari jaringan yang satu ke jaringan lain. Kecepatan data yang dimungkinkan smartphone ini adalah HSPA 7.2Mbps (DL) / 5.76Mbps (UL).

Pengguna bisa menyimpan hasil foto, video dan file lainnya kedalam memori internal Lenovo S720 yang sudah disediakan. Kapasitasnya lumayan besar, yaitu 4 Gb. Tambahan slot microSD yang dapat diisi hingga kapasitas 32 Gb juga dimungkinkan sebagai memori ekstra.

Soal ketahanan, S720 diperkuat oleh baterai berkapasitasas 2000mAh. Beratnya termasuk baterai sekitar 140 gram. Tersedia dua pilihan warna, putih dan pink, Lenovo S720 dilepas pada kisaran harga menengah, sekitar Rp 2.499.000.

“Kami ingin pengguna smartphone di Indonesia meningkat. Dengan harga yang relatif terjangkau,  kami berharap dapat menarik perhatian pengguna feature phone untuk berpindah pada smartphone,” ujar Sandy Lumy, President Director PT Lenovo Indonesia, saat peluncuran S720 di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.