SmartfrenMENINGKATNYA permintaan akan smartphone murah dengan spesifikasi yang bisa diandalkan telah menginisitif penyedia layanan telekomunikasi berbasis EVDO, Smartfren, untuk segera kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, perusahaan tersebut meluncurkan dua produk terbarunya yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan, yaitu Andromax I2 dan Andromax G.

Deputi CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, peluncuran ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ingin memiliki smartphone dengan dukungan fitur terkini dikelasnya.

“Kami melihat kebutuhan masyarakat untuk terhubung dengan internet semakin besar. Konsumen pun semakin cerdas bahwa untuk mendapatkan fitur yang mumpuni di smartphone tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Untuk itu menjawab kebutuhan tersebut, Smartfren menghadirkan smartphone Andromax I2 dan Andromax G. Kedua nya sudah didukung dengan paket Smart Plan yang dapat menunjang gaya hidup mobile para pelanggan kami,” ujar Djoko, di Jakarta (16/12).

Andromax I2 yang dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000, telah didukung Android 4.1 JellyBean dan prosesor QuadCore 1,2GHz Qualcom Snapdragon. Perangkat dengan layar 4,5 inci ini memiliki ketipisan 9,9mm yang sudah didukung grafis 203 dengan 1GB RAM dan 4Gb ROM, serta baterai 2000mAh. Tidak ketinggalan kamera utama 5 megapiksel auto-fokus dengan LED Flash, serta kamera depan 1,3 megapiksel.

Sedangkan Andromax G yang dapat dibeli dengan harga Rp.949.000 sudah menggunakan  Android 4.1 JellyBean, namun kecepatannya hanya didukung prosesor DualCore 1,2GH dengan memori internal 512Mb dan 4Gb ROM. Meski demikian, perangkat berlayar 4 inci dengan kamera belakang 3,2 megapiksel dan kamera depan 1.3 megapiksel ini diyakini Djoko akan menjadi produk yang paling laku dan banyak dicari orang.

“Andromax G merupakan produk yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat, karena berdasarkan riset kami harga dibawah Rp.1,5 jutaan itu merupakan produk yang paling laku. Tetapi bagi masyarakat yang ingin spek lebih bisa memilih Andromax I2. Tinggal sesuaikan budgetnya saja,” ungkapnya. •ANDRI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.