Logitech X100 Wireless Speaker-2MENDENGAR musik dengan suara yang berkualitas kini bisa dilakukan dimana-mana. Pasalnya Logitech, baru saja memperkenalkan X100,  speaker Bluetooth mini yang mudah dibawa-bawa. Ukurannya yang mini membuatnya mudah disimpan di tas atau saku baju. Berbentuk bulat yang elegan, Logitech melengkapinya dengan sebuah kaitanpada bagian atas yang membuatnya bisa dikaitkan ke tas ataupun dikalungkan.

Logitech X100 bisa disambungkan ke perangkat mobile seperti ponsel atau tablet. Pengguna hanya perlu menekan tombol Pairing yang dilambangkan dengan ikon Bluetooth pada Logitech X100. Setelah terhubung,  pengguna dapat memutar lagu tanpa kabel karena  tersedia port untuk kabel audio 3,5mm. Selain mendengarkan musik, Anda juga bisa memakainya untuk melakukan panggilan telepon atau video berkat adanya mikrofon terintegrasi.

Logitech X100 Wireless Speaker-1Tak banyak tombol yang terdapat pada permukaan aksesori audio ini, kecuali tombol volume, pairing, serta power. Sementara untuk daya tahan, tak perlu khawatir. Logitech X100 telah dilengkapi baterai yang mampu menyala sampai 5 jam. Jika baterai habis, Anda tinggal mengisinya menggunakan kabel micro USB yang ada pada speaker.

Logitech X100 ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik, yaitu kombinasi hitam-abu-abu, ungu-kuning, biru-oranye, biru-kuning, dan cyan-hijau. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 565 ribu. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan Logitech X100 bisa didapatkan di Indonesia. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.