Excite Point-biskomAKTIFITAS bersosial media semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Perubahan gaya hidup ini mendorong para pelaku bisnis untuk membidik dunia maya sebagai pasar potensial, tidak terkecuali perusahaan advertising yang berlomba memasangkan iklan mereka di sosial media.

Hal ini yang mendorong PT. Excite Indonesia meluncurkan advertising platform yang bernama Excite Point.  Excite Point merupakan sebuah konsep online advertising yang memberikan benefit berupa point yang bisa dikumpulkan dan dalam jumlah tertentu, kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai produk seperti voucher pulsa, voucher belanja, voucher makan, karaoke, tiket bioskop, bahkan juga dengan voucher bensin non subsidi.

Para pengguna bisa memperoleh point tersebut hanya dengan cara melakukan registrasi, berbelanja, mengisi daily survey atau kuis, melakukan aksi klik dan lain-lain.

Baca :  Supriyadi: Publikasikan Inovasi dengan Beragam Media

Chris Antonius, CEO PT. Excite Indonesia mengatakan (6/5), “Banyak program marketing di Indonesia yang menggunakan konsep point untuk diberikan kepada penggunanya sebagai imbalan. Seperti maskapai penerbangan, perbankan, dan perusahaan telekomunikasi.” Ia menambahkan Excite Point adalah satu-satunya program marketing yang menggunakan biaya iklan untuk dikembalikan kepada konsumen dalam bentuk point reward.

Sesuai dengan misi “Enrich and excite the lives of people with reward for their daily choice and idle time activities”, mereka menjadikan waktu luang masyarakat yang biasanya digunakan untuk bersosial media, menjadi beralih menggunakan Excite Point.
Aplikasi yang sudah tersedia di Play Store ini menargetkan hingga akhir tahun nanti bisa me-redeem hingga 60.000 point per bulan. Kawasan Jabodetabek menjadi target utama platform ini. •ARIE

Baca :  Kejaksaan Agung Memeriksa 5 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.