baidu3-1SETELAH dua bulan berlangsung dengan tiga tahapan seleksi, akhirnya Baidu mengumumkan pemenang Baidu Miss Soccer 2014 yang merupakan ajang pemilihan remaja-remaja puteri berkepribadian unik, berjiwa sporty dan berparas menarik. Para pemenang dianugerahkan kepada Syifa Arifiyani sebagai juara pertama, kedua adalah Cindy Devina dan peraih juara ketiga adalah Natisya FM.

Ketiganya mendapatkan tropi dan bagi pemenang pertama berhak menadapatkan uang tunai sebesar Rp.20 juta, sedangkan pemenang kedua dan ketiga mendapatkan Rp.10 juta. “Mereka telah berhasil mendapatkan voting terbanyak dari pengguna Baidu browser dan Hao123 sehingga berhak menjadi juara,” ujar  Iwan Setiawan, Marketing Manager Baidu Indonesia, di Jakarta (14/7).

Iwan menjanjikan, tidak hanya uang dan tropi yang didapatkan tetapi pihak Baidu Indonesia juga akan membantu mempromosikan pemenang Miss Soccer agar lebih dikenal lagi dengan melibatkannya ke berbagai kegiatan yang digelar Baidu, baik itu pengenalan produk baru ataupun kampanye lainnya

baidu1Sedangkan Product Manager Baidu Indonesia, Kemas Antonius mengatakan, kegiatan yang ditujukan untuk memeriahkan pagelaran Piala Dunia 2014 dan sebagai salah satu upaya memperkenalkan browser Baidu ke pengguna internet kalangan muda di Indonesia ternyata mendapatkankan respon yang luar biasa. Diakuinya, sejak Miss Soccer berlangsung telah berhasil menarik 1,5 juta pendownload aplikasi Baidu dengan 500 ribu pengguna aktif baru dan Hao123 telah dikunjungi lebih dari 100 ribu orang selama kampanye Miss Soccer berlangsung dengan page view lebih dari 400 ribu.

“Kami banyak mendapatkan pengalaman, info dan feedback selama kegiatan berlangsung sehingga kami dapatkan menentukan langkah selanjutnya agar produk-produk dari Baidu dapat lebih dikenal lagi dan bisa mencapai target 10 juta pengguna di tanah air hingga akhir tahun ini,”papar Kemas.

Saat ini produk yang tersedia meliputi kebutuhan untuk PC, yaitu Baidu PC Faster, Baidu Antivirus, Hao123 dan Baidu Spark Browser. Sedangkan untuk perangkat mobile berbasis Android, ada Baidu Browser, DU Speed Booster, DU Battery Saver dan PhotoWonder. •ANDRI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.