Bolt-BiskomMELIHAT pasar smartphone tanah air yang begitu besar, membuat penyedia layanan 4G LTE yaitu Bolt tergiur untuk merambah pasar smartphone. Hal ini dapat terlihat dengan diluncurkannya smartphone terbarunya BOLT! Powerphone.

Bila sebelumnya memberikan layanan 4G melalui modem router, kali ini Bolt ingin memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk merasakan jaringan 4G melalui smartphone BOLT! Powerphone yang tersedia dengan dua pilihan perangkat, yaitu ZTE V9820 dan IVO V5.

Memilki layar besar berukuran 5 inci, kedua smartphone ini sudah didukung Android KitKat yang diperkuat prosesor QuadCore 1,2 GHz dari Qualcom Snapdragon. Namun demikian dari sisi kamera dan RAM, ZTE V9820 memiliki memiliki spesifikasi lebih tinggi yaitu 13 MP dan RAM 2GB. Dibandingkan IVO V5 yang hanya memiliki kamera 8 megapiksel dan RAM 1 GB. Dari sisi harga ZTE V9820 juga lebih mahal yaitu Rp.3.099 ribu dan IVO V5 hanya Rp.2.099 ribu. Keduanya sudah mendapatkan bonus kuota 8GB secara gratis.

Bolt-Biskom-2“Melalui kehadiran BOLT! 4G Powerphone, konsumen dapat menikmati mobile internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat, sehingga lebih banyak lagi impian dan kesuksesan yang dapat diraih setiap saat dengan memanfaatkan internet yang cepat,” ujar Liryawati, Chief Marketing Officer Bolt Super 4G LTE, di Jakarta (21/8).

Ia juga menyebutkan, untuk memberikan kenyaman bagi pengguna Bolt dalam mengakses jaringannya, saat ini BTS yang dibangun sudah mencapai 2.200 BTS untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Direncanakannya hingga akhir 2014 ini akan mencapai 3.600 BTS untuk meningkatkan kapasitas layanannya. •ANDRI/M. TAUFIK (foto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.