HP Store-Biskom-1UNTUK meningkatkan layanan dan mendekatkan produknya kepada konsumen, Hewlett Packard (HP) sebagai salah satu perusahaan teknologi informasi (TI) terbesar di dunia mulai meresmikan dua outlet terbarunya di tempat yang berbeda di Jakarta, yaitu V Shop yang terletak di Mangga Dua dan Metrolink di Mall Ambassador. Kedua HP Store ini akan menghadirkan berbagai produk HP, mulai dari notebook, tablet, printer dan beragam aksesorisnya.

Menurut Consumer Sales Director Printing and Personal System Group, PT. Hewlett-Packard Indonesia, Andik Duana Putra, dengan adanya HP Store ini akan meningkatkan awareness bahwa produk HP itu mudah didapat dan konsumen bisa mencoba langsung terlebih dahulu produk-produk HP sebelum membeli.

“Kami hadirkan experienze zone di dalamnya, sehingga konsumen bisa langsung mencoba dan merasakan style quality yang cukup tinggi dari HP. Bila mereka sudah merasakan maka akan tertarik untuk membeli yang secara otomatis akan meningkatkan penjualan HP,” ujar Andik di Jakarta (12/12).

HP Store-Biskom-2Disamping itu, HP Store ini akan menjadi top priority dari teknologi terakhir HP. “Jadi teknologi atau produk-produk terbaru yang kami luncurkan ke market akan terlebih dahulu hadir di HP Store. Tidak hanya untuk showcase, HP Store ini juga akan kami kembangkan untuk introduce market dan educate market,” lanjut Andik.

Sementara itu, PIC Metrolink, HP Store yang terletak di Mall Ambassador, Roby Gultom, menyebutkan pemilihan dua tempat di Mall Mangga Dua dan Mall Ambassador ini sangat tepat. Pasalnya, kedua tempat ini dikenal sebagai tempat transaksi terbesar untuk produk-produk TI. “Tempat ini sangat strategis, dan untuk menarik minat pengunjung di HP Store akan ada beragam promo,” jelas Roby.

HP Store-Biskom-3Dipaparkannya, berbelanja di HP Store akan mendapatkan merchandise menarik, baik itu mouse maupun voucher. Selain itu HP Store juga menyediakan cicilan 0% dari beberapa bank dan selama 3 hari promo ada cash back Rp. 500.000 bagi 10 pembeli pertama HP Pavilion 11 X360 yang merupakan notebook yang bisa berfungsi sebagai tablet.

Direncanakan dalam waktu dekat juga akan dibangun HP Store di Bandung dan Bali, serta beberapa daerah lainnya. Dari sisi service juga akan ditingkatkan dengan melakukan kerjasama dengan 200 partner untuk menyediakan fisikly service center di 200 titik. Hal ini dilakukan untuk mendukung layanan pick up service yang sudah ada di 300 kota. •ANDRI/M. TAUFIK (foto)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.