Lenovo WorkstationSETELAH sukses menghadirkan worksation entry level dengan P300-nya, Lenovo kembali meluncurkan workstation P Series lainnya. ThinkStation P900, P700 dan P500 adalah serangkaian workstation P Series yang diluncurkan oleh perusahaan asal China ini.

P Series terbaru dari Lenovo ini juga didesain dari awal dan sangat usability yang tentunya akan sangat memudahkan para pengguna ataupun IT Manager untuk meng-upgrade komponen di dalamnya.

Sebagai informasi, para profesional di bidang teknik, arsitektur, hiburan serta industri kreatif lainnya membutuhkan workstation yang handal dan dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan dan memudahkan dalam upgrade hardware.

Azis Wonosari, Technical Manager Lenovo mengungkapkan, “Kita menggunakan prosesor Xeon seri tiga dari Intel yang memiliki performa sangat tinggi dengan dukungan RAM DDR dengan kecepatan 2133Mhz dan menggunakan vga card dari NVidia Quadro,” jelasnya (12/2).

Fleksibilitas juga dihadirkan pada P Series terbaru ini, dengan menawarkan konfigurasi yang memungkinkan pengguna mengkostumisasi komponen yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan user dalam memaksimalkan produk ini.

Menjaga komponen tetap dingin juga menjadi salah satu penawaran terbaik yang di hadirkan pada workstation ini, karenanya P Series memiliki sistem pendingin yang paling andal dalam deretan produk Lenovo.

P Series terbaru ini menggunakan arsitektur tri kanal yang dipatenkan untuk menghasilkan pendinginan terbaik pada komponen kunci. Selain itu, pengaturan aliran udara multi kanal yang canggih dapat menghasilkan aliran udara dingin yang maksimum tanpa menggunakan banyak kipas, sehingga dapat mengurangi polusi suara yang dihasilkan, karena kipas yang berlebih akan menghasilkan cukup kebisingan pada CPU pada umumnya.

Mengenai ketersediaan, tiga produk canggih ini dapat di pesan dengan status indent, begitupun dengan harga karena produk ini dapat dikostumisasi tergantung kebutuhan para konsumen. •ARIE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.