Allpack Taitra BiskomBERTEMPAT di JIEExpo Kemayoran Jakarta, Taitra kembali berpatisipasi dalam kegiatan pameran Allpack 2015. Pada kesempatan kali ini, Taitra juga memperkenalkan situs baru mereka yakni, “Taiwantrade Indonesian Machinery Zone” (www.taiwantrade.co.tw) dan juga memperkenalkan perusahaan baru dari industri permesinan Taiwan.

Pameran Allpack sendiri menyediakan perusahaan dan solusi B2B untuk teknologi proses internasional, pengemasan, otomasi, penanganan serta percetakan. Sebagai informasi, tahun ini pameran Allpack 2015 akan di langsungkan mulai tanggal 30 september sampai dengan 3 Oktober 2015.

Y.C.Tsai, Director Of Economic Division Taipei Of Economic Trade Office In Indonesia mengungkapkan, “Kami mengucapkan selamat datang di event ini, dan kami menghadirkan berbagai produk berkualitas dari Taiwan, dan kami berharap akan mendapatkan partner dari Indonesia dan semoga ini menjadi sebuah kerjasama yang menguntungkan.

Untuk tahun ini sendiri, Pavilion Taiwan rencananya menempati dua lokasi yakni di Hall A dan Hall D JIEXPO Kemayoran. Total 18 perusahaan asal Taiwan mencoba unjuk gigi pada kegiatan ini, yakni Airtac International Group Taiwan Branch (Cayman), Edelstein International, Glory Foods Processing Machinery, Long Durable Machinery, Minoga Industrial, Pack Leader Machinery, S.Shin, San Tung Machine Industry, Seal Pack Technology, Super Asia Polyblend, Taiawn Precision Gear Corp, Taiwan Yizuo, Weider Machinery, Weiyao Precision Technology, YNB Supply (ASIA) Corp, You Xiang Machine, Yung Ming Packaging Machinery, dan Xin De Jia International.

Allpack Taitra Biskom 2Perusahaan-peruahaan tersebut berjanji akan menghadirkan berbagai produk yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi perusahaan dan juga end user tentunya. Beberapa perusahaan penyedia solusi dari Industri manufaktur pun juga hadir dalam pameran ini.

San Tug Machine Industry, misalnya, adalah salah satu perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam memproduksi berbagai macam mesin pengemasan berkecapatn tinggi untuk industri makanan, farmasi, pembumbuan, mie instan dan industri manufaktur lainnya. Hal ini sungguh akan sangat membantu ranah manufaktur di Indonesia serta UMKM yang dewasa ini semakin emnunjukan potensi mereka.

Sebagai informasi, mesin-mesin dari San Tug sudah diekspor ke lebih dari 26 negara yang terbagi menjadi tiga yakni, kawasan Asia Tenggara, Eropa serta wilayah timur tengah. Perusahaan ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari CE dan ISO-9002.

Selain menghadirkan banyak perusahaan asal Taiwan, pada kesempatan ini Taitra juga menghadirkan situs terbaru mereka yaitu, Taiwantrade Indonesian Machinery Zone. Situs ini dibuat tentunya untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah dan sederhana bagi pelanggan mereka.

Taitra juga menghadirkan beberapa pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia, dalam situs anyar ini untuk mereka yang kurang paham mengenai bahasa Inggris. Solusi ini diambil untuk mengatasi kesenjangan bahasa antara pembeli dari seluruh dunia dan juga supplier asal Taiwan. Dengan hadirnya inovasi ini, Taitra juga dapat melayani pelanggan dari Timur Tengah, Ameria Selatan, Russia dan Indonesia dengan lebih baik.

Beberapa bahasa lain yang disediakan di situs baru ini adalah Jepang, Rusia, Portugis serta bahasa Mandarin. Hadirnya situs baru ini juga sekaligus memperkenalkan beberepa kategori baru seperti industri onderdil mobil dan energi ramah lingkungan. •ARIE