Kota Cerdas atau dikenal dengan sebutan Smart City mengintegrasikan berbagai komponen data, teknologi informasi dan komunikasi untuk mengelola aset kota. Semua penyajian data dan informasi memerlukan visualisasi. Kehadiran BELYST sebagai perangkat layar cerdas atau Smart Display Teknologi informasi memberikan nilai tambah pada kemampuan pada layar untuk tidak sekedar menampilkan gambar yang jernih tetapi juga data dan informasi karena memiliki dukungan beragam konektivitas.

PT. Mitsindo Visual Pratama menghadirkan Layar Cerdas atau Smart Display berteknologi baru dengan merek BELYST untuk melayani kebutuhan pemerintah maupun korporasi / enterprise. Layar Cerdas atau Smart Display BELYST hadir dengan teknologi baru dan harga yang lebih terjangkau. Kualitas gambar yang dihasilkan dari panel IPS sudah pasti memberikan warna yang tajam yang baik dengan sudut pandang yang lebar.

BELYST tampil dalam beberapa bentuk untuk menjawab kebutuhan:

1. Video Wall

Pusat Kendali atau lebih dikenal sebagai Command Center menjadi pusat pengolahan data statistik, pemantauan CCTV, data lalu lintas, dsb membutuhkan perangkat monitor yang dapat dipasang di dinding yang luas sehingga banyak data bisa tampil sekaligus dan dilihat bersama oleh tim yang beroperasi di Command Center tersebut. Perangkat Video Wall merupakan beberapa monitor yang sama ukuran dan tipe yang dirangkai menjadi satu kesatuan untuk bisa menampilkan banyak data sekaligus dalam sebuah tampilan.

BELYST menyediakan pilihan ukuran 49” dan 55” dengan bezel to bezel 18mm atau 35mm.

Bahkan untuk kantor pemerintah daerah yang belum memiliki Command Center karena keterbatasan ruangan dapat memanfaatkan ruang rapat yang ada. Video wall dengan ukuran 2.423mm x 1,364mm dapat menggantikan proyektor di ruang rapat dengan kualitas resolusi gambar hingga 4K.

2. Interactive Smart Board

Penggunaan Layar Cerdas di ruang rapat sudah semakin bertambah menggantikan  proyektor. BELYST menghadirkan teknologi yang menambah fungsi layar cerdas dengan kemampuan interaktif bagaikan papan tulis. Penyajian informasi dapat dilakukan lewat HDMI, USB, atau screen share. Dapat juga langsung menulis di BELYST Interactive Smart Board seperti halnya di papan tulis, bahkan hasil coretan atau komentar bisa disimpan dalam bentuk gambar untuk dibagikan ke peserta rapat atau bisa juga kirim melalui email.

BELYST Interactive Smart Board juga sangat bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar baik daring ataupun luring karena sebagai papan tulis digital yang cerdas dengan pilihan Android 8.0 atau Windows 10 sudah lengkap dengan fitur built-in speaker, wifi, sepasang pena digital, dsb. 


3. Kiosk

Area publik seperti bandar udara, mal, jalur transportasi, rumah sakit, hotel. Di area publik, berbagai informasi yang biasa ditampilkan dalam bentuk poster, billboard, banner dapat diubah menjadi poster digital, banner digital, billboard digital sehingga lebih atraktif dan dinamis.

Kiosk BELYST dapat dipergunakan untuk memberikan informasi iklan promosi,  penunjuk arah, kurs valuta asing, cuaca, informasi pemerintah, dsb.

Tersedia dalam beberapa ukuran layar dan juga pilihan layar standar atau layar sentuh.

Dengan adanya ragam pilihan jenis dan ukuran, maka PT. Mitsindo Visual Pratama yang telah berpengalaman 15 tahun di bidang Audio Visual dan IT siap melayani dan bekerja sama untuk memberikan konsultasi, pengadaan, pemasangan, hingga pemeliharaan Video Wall, LED Videotron, maupun Digital Signage di wilayah mana pun. Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.mitsindo.co.id atau kirimkan email ke sales@mitsindo.co.id.