Jakarta, Biskom – EZVIZ, sebagai brand smart home security yang terkemuka di dunia, selalu menyediakan solusi keamanan dan rumah pintar dengan menyediakan line-up produk keamanan yang lengkap bagi penggunanya. Sebagai brand yang terpercaya, EZVIZ telah meluncurkan berbagai produk andalannya yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru untuk membantu pengguna dalam mengawasi keamanan dan memberikan kenyamanan dalam rumah.

Menyambut tahun 2021, kita dihadapkan dengan kondisi yang masih tetap sama seperti tahun sebelumnya. Tren WFH yang masih berlangsung hingga saat ini mengharuskan kita untuk tetap menjaga diri dan anggota keluarga dirumah, baik itu soal kesehatan hingga keamanan. EZVIZ menawarkan berbagai macam produk smart home untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan ekstra selama adanya kebijakan menjaga jarak. Kini, EZVIZ kembali memperkenalkan produk solusi keamanan smart home yang tangguh yaitu bel rumah pintar atau EZVIZ DP1C Wire-Free Smart Door Viewer.

Hadir dengan mode Two-in-one Video Doorbell dan Door Viewer, memungkinkan pengguna secara jarak jauh untuk melihat dan berbicara dengan tamu melalui monitor yang berada di dalam ruangan maupun yang terkoneksi secara otomatis ke smartphone melalui Aplikasi EZVIZ. Dilengkapi dengan PIR Motion Detection, perangkat ini akan memberikan ekstra perlindungan yang lebih proaktif. Dibekali dengan dua slot, di mana masing-masing slot terbuat dari bahan khusus yang sensitif dan material metal yang kuat, memungkinkan DP1C menjadi perangkat solusi keamanan yang tangguh. Selain itu, perangkat ini akan sangat cocok untuk dipasang di pintu rumah, tanpa menganggu keindahan dan tentunya tetap menjamin kualitas privasi pengguna. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir tamu tak diundang yang mencoba mengintip rumah Anda melalui kamera.

“Meski awal tahun 2021 ini kita masih dihadapkan dengan pandemi yang belum usai, dan tren WFH yang masih berlangsung, faktor kesehatan dan keamanan tetap menjadi aspek penting saat ini. Berangkat dari hal itu, kami memperkenalkan satu produk solusi keamanan rumah pintar, EZVIZ DP1C kepada Anda. DP1C akan memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya. DP1C adalah produk dari kategori Smart Home Door Viewer yang hadir dengan fitur mutakhir seperti PIR Motion Detection, Two Way Talk, dan Built-in chime yang sangat mudah digunakan melalui aplikasi EZVIZ. Menyediakan konsumen kami di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas adalah visi utama dari EZVIZ, “Creating Easy Smart Home,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

Menetapkan standar tinggi solusi keamanan rumah pintar, kini Anda tak perlu lagi untuk keluar membuka pintu dan mengecek siapa tamu yang berkunjung. Dibekali dengan Color Screen Display seluas 4,3 inci yang terpasang di depan interior pintu, EZVIZ DP1C Door Viewer akan menampilkan siapa yang ada di luar sana. Dengan built-in-chime, ketika tamu menekan bel, DP1C akan memberitahu siapa tamu yang ada di luar dalam bentuk video secara real-time. Kapanpun dan dimanapun pengguna berada, pengguna dapat melihat dan berbicara dengan mereka menggunakan smartphone.

Howard juga menjelaskan bahwa EZVIZ DP1C hadir dengan resolusi HD 720p yang mampu menangkap tayangan secara jernih baik siang hari maupun malam hari. Berkat lampu inframerah yang terintegrasi, perangkat ini nantinya akan menampilkan tayangan hitam putih secara otomatis di kondisi minim cahaya hingga jarak 3 meter. Terlebih lagi, DP1C dibekali dengan lensa sudut lebar 104° sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat lebih luas dan jelas. DP1C akan menjadi perangkat yang memberikan ketenangan pikiran pengguna sepanjang hari dan sepanjang malam.

Jadi perangkat solusi keamanan rumah pintar, DP1C dibekali dengan baterai berkapasitas 4600mAh yang rechargeable sehingga memungkinkan perangkat ini lebih leluasa tidak selalu terhubung dengan kabel untuk mengisi daya. Sesuai dengan namanya, EZVIZ DP1C Smart Door Viewer dapat dikoneksikan secara mudah melalui jaringan Wi-Fi sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian EZVIZ DP1C dan produk lainnya dari EZVIZ, silakan kunjungi ezvizlife.com/id atau follow @ezviz.idn di Instagram.