Setahun sudah kita semua di masa pandemi, banyak perusahaan mempersiapkan banyak hal dan semua ini dibahas di dalam webinar APTIKNAS EVENTCERDAS PANDEMI, PT. Kegiatan virtual ini membahas tren apa saja yang dilakukan banyak perusahaan di masa pandemi.

Dalam kesempatan pertama, dibahas Smart Office. Penggunaan smart office ini pada awalnya menemukan banyak kendala. Mulai dari perubahan prosedur, kesiapan sumber daya manusia, hingga teknologi yang tepat. 

Smart Office dibahas oleh PT TRIGATRA CIPTA SINERGI dengan mengangkat pembahasan terkait dengan BLE Technology for Contact Tracing in Office and Factories. Judul pembahasan ini dibawakan oleh Sandy Kusuma dan Edy Gunawan. Penggunaan teknologi BLE (Bluetooth Low Energy) mungkin masih terbilang baru di Indonesia, meskipun BLE sendiri telah dikembangkan lama. Penerapan BLE untuk mendukung kemudahan melakukan tracing kontak untuk di kantor dan pabrik. 

Topik selanjutnya dibahas oleh PT MURNI SOLUSINDO NUSANTARA, dengan pembicara Dendy Darwanto. Dengan pengalaman yang telah teruji, PT MURNI SOLUSINDO NUSANTARA menyampaikan solusi terkait SMART QUEUE. Menariknya produk ini tidak hanya digunakan di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara juga mencari dan menggunakan produk ini. Selain itu, karena tingginya pekerja yang melakukan WFH, maka ERGOTRON juga ditampilkan untuk membantu banyak orang bisa bekerja dengan nyaman di masa pandemi.

Semua ini bisa dilihat kembali dalam video dibawah ini.

Nantikan terus berbagai kegiatan virtual event PANDEMI, PT yang berikutnya di sepanjang April 2021.

loading...