Jakarta, BISKOM – Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS didampingi 3 orang Perwira Staf Pendam Jaya mengunjungi Kantor Media Elshinta TV bertempat di Wisma Indocement Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

Kapendam Jaya tiba di Wisma Indocement disambut dengan hangat oleh Bang Iyan yang selama ini telah lama bermitra dengan satuan Pendam Jaya dalam  peliputan kegiatan Kodam Jaya.

Kepala Pemberitaan News Bapak Istianto didampingi Ibu Cahya sebagai HRD Elshinta TV menyampaikan, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan Bapak Kapendam Jaya beserta Stafnya telah bersedia meluangkan waktu berkunjung ke Kantor Redaksi El-Shinta TV dan juga menyampaikan kemungkinan besar setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H apabila Kapendam Jaya berkenan, kami dari Redaksi El-Shinta TV akan melaksanakan kunjungan balik ke Kantor satuan Pendam Jaya, kata Pak Istianto.

Sementara itu Kapendam Jaya menyampaikan bahwa pada dasarnya satuan Pendam Jaya sangat terbuka dan akan menerima kunjungan dari rekan-rekan media baik lokal maupun nasional, ujar Kapendam Jaya.

Selanjutnya Kapendam Jaya dalam kunjungan tersebut memperkenalkan 3 orang Perwira Staf yang ikut mendampingi Kapendam Jaya saat kunjungan yaitu Mayor Cbh Dwi Mardewita, Mayor Cpm Asep Mulyana dan Kapten Inf Zulhamsah Siregar kepada Kepala Pemberitaan dan Kepala HRD Elshinta TV dan dilanjutkan dengan meninjau beberapa studio siaran Elshinta TV.

Diakhir kunjungan Kapendam Jaya menyerahkan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Bang Iyan yang selama ini telah sering dilibatkan dalam peliputan kegiatan Kodam Jaya dan juga dilanjutkan dengan penyerahan Majalah, Kalender produk Pendam Jaya.

Selain itu sebagai tanda terjalinnya hubungan kemitraan yang erat dalam mempublikasi kegiatan Kodam Jaya selama ini Kapendam Jaya juga menyerahkan Plakat dan diakhiri dengan foto Bersama. (Barley)

loading...