Jakarta, BISKOM – Amitha Puspa  seorang wanita cantik Nan Ramah Humble pemilik bisnis Home Made Brownis  “Ars Resipes” membidik pasar Kue  Brownis  dengan bahan terigu dengan asumsi ketersediaan terigu sangat mudah didapat dan harganya cukup terjangkau. Hal inilah yang membuat Amitha memulai bisnis ini hingga akhirnya sukses dibidang Cake Brownis.

Amitha memulai bisnis Brownis ini setelah ia usai terkena masa kontrak kerja berakhir dari kantor tempat ia bekerja dan suaminya meninggal akibat covid 19, karena merasa bingung, bagaimana cara mendapatkan penghasilan lagi, akhirnya Amitha memberanikan diri untuk menjual aset tersisa yang dimiliki untuk memulai bisnis kue Brownis.

Pada awalnya, Amitha mengalami kegagalan, namun itu tidak membuatnya patah semangat.

Sambil mencari lokasi bisnis yang lebih strategis, namun pademi covid ia berinisiatif bekerja dari rumahnya usaha Home Made mencoba mencari ide andalan yang bisa dijual pada bisnis jenis makanan kue berikutnya. Berbekal pengalaman tentang menu favoritnya selama berkuliah yaitu Brownis yang memiliki harga cukup terjangkau dan rasa yang nikmat, Amitha mulai menekuni bisnis kue Brownisnya.

Brownis adalah makanan jenis kue yang simple adalah kue yang digemari oleh berbagai kalangan, ia membuka usaha setelah mengalami kegagalan. Namun, tidak sampai disitu, Amitah juga mendapatkan beberapa masalah bisnis yang harus dia hadapi, seperti konsumen yang lebih suka cake kue kering daripada Brownis saat itu tetapi kalangan milenial lebih menyukai kue Brownis, ini dikarenakan mereka bisa makan kapan pun tanpa rempong dan saat kongkow bersama rekan teman sahabat kolega atau pun kawan kantor, kawan kampus mereka makan brownis.

Berbekal dari kegagalan yang ia dapatkan dibisnis pertamanya, Amitha mencoba menjadi lebih semangat dan focus serta  tidak putus asa, Ia melakukan beberapa eksperimen terus dengan makanan jenis brownis berbahan dasar terigu dengan varian baru dan Aneka toping coklat, almon, mesis, kacang, keju, kismis, kurma dan kue bahan cassava atau singkong juga tersedia berupa cake Brownis dan mencoba menawarkan lagi di medsos dan usaha Home Made Ars Recipes, Tidak disangka, hasil percobaannya kali ini sukses, dan resep-resep varian Brownisnya sukses, bisa diterima dengan baik oleh konsumen dari berbagai kalangan.

Selain itu, disaat yang bersamaan ia juga harus membiayai anaknya kuliah kedokteran, anak wanitanya ini sangat cerdas, cantik dia juga pernah menjadi miss Tangsel parawisata 2018. Semua rintangan bisnis ini dihadapi Amitha dengan baik dan justru menaikkan mental bisnisnya, sehingga berhasil memasarkan Brownisnya.

Keinginanya kini telah terwujud ia telah membuktikan usahanya bisnis kue Brownis sebagai Owner Amitha Puspa dari “Ars Recipes” Brownis Home Made dan kini ia sukses meraih omset yang banyak dari usahanya tersebut.

Bisnis kuliner merupakan satu diantara sekian banyak bidang usaha yang memiliki prospek besar di pasar. Alhasil banyak kalangan yang tertarik untuk menjalankannya dengan harapan dapat menjadi sebuah bisnis kuliner yang menguntungkan. Ketika menggeluti bisnis kuliner dengan konsisten dan daya juang yang tinggi akan melahirkan banyak pengusaha sukses baru yang bermunculan

Pengusaha kuliner wanita Indonesia berikut ini, menggambarkan semangat Kartini masa kini. Mereka punya kegigihan yang patut dicontoh! Usaha dan perjuangannya membuat perjuangan Kartini dimasa lalu tidak sia-sia. Siapa yah wanita hebat itu?

Salah satunya Amitha Puspa perempuan single parent tetap semangat smart cantik dan pekerja keras seorang ibu dua orang anak dan juga pengusaha Brownis “Ars Recipes” yang telah berkiprah sejak masa pademi dengan cara berkarya dari Rumah.

Makan adalah salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Dari situlah banyak orang yang mulai mencoba keberuntungan hingga meraih kesuksesan dari bisnis kuliner. Beberapa pengusaha kuliner pasti pernah mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnis kuliner.

Namun, kegagalan tersebut justru menjadi suatu tantangan tersendiri bagi mereka, hingga akhirnya kesuksesan dapat mereka raih sedikit demi sedikit.

Beberapa kisah sukses diatas mengajarkan kita, bahwa kesuksesan butuh keberanian dan ide kreatif untuk mendukungnya. Modal secara materi adalah sesuatu yang bisa di cari. Namun, ketika sukses sudah didapat, cobalah mulai mengelola keuangan, agar bisnis dapat berkembang lebih baik.

Ini beberapa pilihan menunya Brownis Ars Recipes; Ada yang dobel Veggie Brownies, low Fat, no sugar, no eggs, Gluten free juga, Original Brownies, Cassava cake, Banana cake, Oke buat semua yang penasaran dengan Brownis ini silahkan order yah dan Rasakan sensasi di Lidah maknyuzzz mamamia Lezatooo. (Barley)

loading...