BISKOM, Jakarta – Solusi Terbaik untuk Kesehatan Gigi dan Mulut, Obat kuasi bubuk EXODEN, Produk Pertama memperoleh lisensi pembuatan produk No. 1 & No. 2 dari FDA Korea yang dibuat dengan bahan baru yang terbukti melalui uji klinis jangka panjang MCl spectaculare show yang di Gelar di Swissotel PIK Jakarta Utara.

Di hadiri oleh bintang kenamaan Indonesia Raffi Ahmad, Nagita Salvina Judika dan Lee Jeong Hoon sebagai representative Korea yang mengenalkan budaya kesehatan gigi dan mulut yang benar dan efektif di Indonesia dibandingkan dengan budaya Korea untuk membahas secara tuntas kesehatan gigi dan mulut MCI menghadirkan Drg. Sthepanie Cecilia.

Hendra T, Komisaris Millionare Club Indonesia.

Exoden adalah produk asli dari korea yang pertama kalinya di import ke Indonesia dan lisensinya di pegang langsung oleh PT Millioner Grup Indonesia atau yang di kenal sebagai MCI (Millionare Club Indonesia).

Exoden ini merupakan produk Bubuk Gigi yang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah memancarkan sinar infra Red dari kandungan yang ada di dalamnya sinar infra red ini sangat penting untuk membunuh kuman hingga ke dalam gusi karena kuman di dalam gusilah yang sangat berbahaya, bisa menyebabkan penyakit jantung, sistematik, hingga kematian, teknologi yang di gunakan ini merupakan teknologi pertama kali di dunia, hingga berhasil menjadi nominasi peraih Nobel.

Berbeda dengan pasta gigi dan product kumur gigi dan mulut pada umumnya hanya membersihkan bagian permukaan gigi dan mulut saja tidak sampi kedalam gusi, penelitian uji klinis yang di lakukan pun sudah sangat banyak dan terbukti efektifitas sangat tinggi hingga 99,9%.

Dalam tak show yang dilakukan bareng Raffi Ahmad dan dokter gigi Drg. Stephanie Cecilia mengatakan bahwa menyikat gigi dengan pasta gigi atau dengan berkumur saja tidak cukuo untuk membunuh kuman bakteri gigi mulut secara maksimal harus mengunakan product yang tepat memiliki kinerja 99,9% efective mampu membunuh kuman.

Raffi Ahmad menuturkan bahwa Exoden pilihan terbaik sangat tepat membersihkan mulut dari bakteri kuman, Nagita juga sebagai Bumil menambahkan bahwa penting bagi Bumil sendiri untuk merawat gigi dan mulut, masalahnya gigi sendiri adalah hal yang fatal, mulut kalau ngak di bersihin itu menjadi sarang kuman dan penyebab penyakit lain, penting untuk menjaga agar janin terhindar dari bakteri yang berasal dari mulut dan gigi supaya anak lahir tidak cacad.

Tim MCI menyatakan bahwa cara pengunaan Exoden ada 3 cara, yakni jadi kandungan di dalamnya ini luar biasa dapat mengobati gusi yang berdarah yang menyebabkan inflamasi menghilangkan kotoran plak karang gigi nikotin, mencegah penyakit periodontal membuat gigi glowing, bersih bebas bakteri pada masa pademi saat ini penting untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit.

Exoden bubuk melindungi gigi bagian dalam secara aktif, Exoden memberikan solusi yang terbaik untuk kesehatan gigi dan gusi berdasarkan hadiah cater Korea dan teknik Universitas Seoul Gigi hanya sekali seumur hidup yang penting kesehatan gigi dan gusi memberikan efek ke seluruh badan, Banyak bakteri plak gigi akan menaikkan potensi kanker usus 5x lebih besar dengan pemakaian rutin gigi putih dan bersih seperti scaling

Ayolah jaga kesehatan sendiri dari radang dalam gigi yang parah, Cara Pemakaiannya, Aplikasikan pasta gigi dan bubuk Exoden ke sikat gigi secukupnya Sikat gigi secara menyeluruh setiap kali sesudah makan. Kandungan Bentonite Sodium Chloride (Bamboo Salts) L-Menthol.

Hendra T, Komisaris dari MCI memaparkan Launcing Exoden akan di gelar pada pada oktober mendatang secara online/daring, bahwa product Exoden import dari Korea ini mampu mencegah bakteri jahat dan penyakit mulut lainya ucapanya“. (Barley)

loading...